Loading...
Giat Baksos

Kapolsek Ludal & Ketua Bhayangkari Ranting Ludal serta Anggota di Sambut Hangat Masyarakat.

Di Baca : 481 Kali
Kehadiran Kapolsek Kidal AKP Deswandi SH & Ketua Bhayangkari Ranting Lubuk Dalam di sambut hangat masyarakat.

Laporan Adifa Detak Indonesia.

Siak Sri inderapura, Detak Indonesia -- Pelaksanaan kegiatan Sosial Kapolsek Lubuk Dalam AKP Deswandi SH beserta Ketua Bhayangkari Ranting Kecamatan Lubuk Dalam dalam rangka penyerahan Bantuan Santunan Sembako yang di berikan kepada warga kurang mampu sekira pukul 13.30 WIB berlangsung sukses.

Kenapa tidak, kala kehadiran Kapolsek dan Ketua Bhayangkari di lokasi selain mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat setempat, rasa harupun terjadi kala seorang ibu yang di santuni tersebut dalam keadaaan sakit, Selasa 12 Februari 2019.

"Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) ini memang kita tujukan kepada Kaum Duafa serta Warga Kurang Mampu," ujar Kapolsek Lubuk Dalam yang didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Kecamatan Lubuk Dalam.

Pantauan di lokasi kegiatan, bantuan sosial yang di berikan Kapolsek Lubuk Dalam dan Ketua Bhayangkari Ranting Kecamatan Lubuk Dalam kepada masyarakat yang tidak mampu serta kaum duafa, Bantuan tersebut berupa Sembako, seperti Beras, Minyak Goreng, Gula, Indomie, Telur, Teh dan Susu.

Kegiatan tersebut tidak saja dihadiri Kapolsek Lubuk Dalam dan Ketua Bhayangkari Ranting Kecamatan Lubuk Dalam, selain itu kegiatan Bakti Sosial juga diikuti anggota Bhayangkari Polsek Lubuk Dalam.

Salah satu warga yang mendapat bantuan Ibu Kanyam, usai menerima bantuan Ibu Kanyam langsung mengucapkan Terimakasih nya kepada Kapolsek dan Ketua Bhayangkari Ranting Kecamatan Lubuk Dalam.

Warga Rawang Kao Barat, Kecamatan Lubuk Dalam tersebut selain tidak mampu, Ia juga berstatus Janda yang saat ini kondisi fisiknya sakit dan juga mengalami patah kaki akibat terjatuh dirumahnya sendiri.

"Saat ini kondisi ibu Kanyam kondisi sedang sakit dan masih dalam perawatan dirumah keluarganya, kita berharap semoga beliau lekas sembuh dan bisa mendapatkan perhatian yang lebih baik lagi," tutur Ny Deswandi selaku Ketua Bhayangkari Ranting Kecamatan Lubuk Dalam. (DI)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar