Loading...
SATLANTAS KEWALAHAN

Dua Jalur Kendaraan di Flyover SKA Dibuka Timbulkan Macet

Di Baca : 293 Kali
Dua jalur kendaraan di bawah flyover Mal SKA Jalan Tuanku Tambusai Pekanbaru Riau sudah dibuka Senin (11/2/2019) sehingga arus lalu lintas dari barat ke timur dan sebaliknya lancar. Namun macet akibat pertemuan kendaraan datang dari arah Mal Transmart Jalan Soekarno Hatta Pekanbaru. (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Dua jalur kendaraan di bawah flyover Simpang Mal SKA Jalan Tuanku Tambusai Pekanbaru Senin siang (11/2/2019) sekira pukul 11.30 nampak dibuka dan bisa dilewati semua kendaraan.

Akibat ujicoba pembukaan jalur kendaraan ini mengakibatkan macet di hampir sepanjang jalur Jalan Tuanku Tambusai dari arah barat ke timur dekat belokan Mal Living World Jalan Tuanku Tambusai Pekanbaru.  Disebabkan kendaraan dari arah Mal Transmart Jalan Soekarno Hatta belok kiri ke Jalan Tuanku Tambusai lalu membelok kanan lagi di putaran Mal Living World Jalan Tuanku Tambusai.  Pertemuan dua arah kendaraan ini menimbulkan macet dan membuat polisi lalu lintas kewalahan. 

Polisi Satlantas Polresta Pekanbaru menutup jalur kendaraan di bawah flyover Mal SKA Pekanbaru karena macet sebelumnya

Polisi lalu lintas dari Satlantas Polresta Pekanbaru melihat kondisi macet ini segera menutup jalur di bawah flyover SKA yang dari arah Mal SKA ke arah pusat Kota Pekanbaru. Dan kendaraan dari barat dari arah terminal AKAP dibelokkan ke kiri ke Jalan Soekarno-Hatta dekat flyover SKA tersebut. 

Pengendara mobil, Hendra kepada Detak Indonesia di lapangan Senin tadi (11/2/2019) bersyukur dua jalur kendaraan di bawah flyover Mal SKA itu bisa dibuka. Karena kendaraan dari dua arah lancar.  Tapi perlu penataan dan pengaturan oleh Satlantas Pekanbaru agar ujicoba buka jalur ini tidak menimbulkan kemacetan lagi.  

"Perlu penambahan personel Satlantas Polresta Pekanbaru di lokasi ujicoba buka jalur di lokasi flyover Simpang Mal SKA Pekanbaru ini agar tak macet lagi, " harapnya. (azf) 



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar