Loading...
KEMACETAN KENDARAAN BERKURANG

Jalur Kendaraan di Flyover Mal SKA Pekanbaru Mulai Dibuka

Di Baca : 2563 Kali
Jalur lalu lintas kendaraan di Jalan Tuanku Tambusai di bawah proyek flyover Simpang Mal SKA Pekanbaru, Riau yang sebelumnya ditutup untuk semua kendaraan, kini mulai dibuka Jumat malam tadi (8/2/2019). Lalu lintas kendaraan yang sebelumnya merepotkan pengendara di kawasan ini, kini sebagian kembali lancar terutama kendaraan yang bergerak dari arah timur ke barat.(Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Pengendara mobil dan sepeda motor di Kota Pekanbaru Riau terutama yang mau pulang dari arah pusat Kota Pekanbaru ke arah Jalan Tuanku Tambusai lewat simpang Mal SKA Pekanbaru terus ke arah terminal AKAP,  Jumat (8/2/2019) mulai lega.

Pasalnya, jalur kendaraan yang tadinya ditutup karena ada proyek pembangunan flyover simpang Mal SKA Pekanbaru  kini jalur jalan di bawah flyover simpang Mal SKA Pekanbaru tersebut sudah dibuka dan bisa dilewati semua kendaraan mulai Jumat (8/2/2019). 

Jalur kendaraan yang sebelumnya ditutup di bawah flyover Simpang Mal SKA Pekanbaru di jalur Jalan Tuanku Tambusai,  Jumat malam tadi (8/2/2019) telah dibuka dan bisa dilewati semua kendaraan dsri timur ke barat. Nampak suasana lancar lalu lintas kendaraan dilihat dari Mal SKA di Jalan Tuanku Tambusai dengan latar belakang Mal Living World Pekanbaru. 

Dalam pemantauan Detak Indonesia Jumat malam tadi (8/2/2019) di lokasi flyover Simpang Mal SKA itu, suasana lancar arus lalu lintas kendaraan dari arah timur Kota Pekanbaru dari Jalan Sudirman menuju Tugu Songket ke arah barat  nampak lancar sekali.

Pengendara sangat senang karena mereka dari arah kota Pekanbaru sebelumnya dibelokkan ke kiri menuju Jalan Soekarno-Hatta. Tapi kini pengendara bisa lurus saja di Jalan Tuanku Tambusai dari Jalan Sudirman sampai ke Terminal AKAP Jalan Tuanku Tambusai ujung.(azf) 



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar