SAMPAIKAN PESAN SINDIRAN DAN GUYON

Warga Kota Pekanbaru Kunjungi Pameran Gambar Karikatur Karya Seniman Nasional

Di Baca : 251 Kali
Warga Kota Pekanbaru bergantian menyaksikan Pameran Karikatur karya seniman Nasional di Mal SKA Pekanbaru, Sabtu siang (16/9/2023).

Pekanbaru, Detak Indonesia--Sejumlah warga Kota Pekanbaru, Riau secara bergantian sambil shopping dan wisata di Mal SKA Pekanbaru, Sabtu siang (16/9/2023) hingga petang tadi dan direncanakan sampai malam, menyaksikan pameran gambar karikatur karya para seniman di lantai dasar Mal paling ramai dikunjungi di Kota Pekanbaru tersebut.

Parkir kendaraan yang luas baik untuk mangkal mobil maupun sepeda motor menjadikan pusat perbelanjaan ini menjadi kunjungan shopping sambil wisata di Kota Bertuah (Berkembang, Tumbuh, dan Bermarwah) Pekanbaru.

Salah satu pengunjung pameran karikatur karya seniman, Matias kepada wartawan menjelaskan setelah dia melihat sejumlah pesan yang disampaikan para seniman melalui karya gambar karikatur ini dia cukup kagum.

"Saya lihat ada kesan pesan sindiran, kritik dan juga guyonan di gambar karya karikatur seniman ini. Dan memasuki tahun politik Pemilu 2024 diharapkan berjalan damai," ujar Matias kepada wartawan Sabtu siang (16/9/2023).




[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar