Loading...
RIBUAN WARGA TUMPAH RUAH

Perayaan Cap Gomeh di Pekanbaru Meriah !

Di Baca : 716 Kali
Penampilan barangsoi tiang dan naga atau liong di malam perayaan Cap Go Meh di Jalan Karet Pekanbaru Riau berlangsung meriah, Selasa malam (19/2/2019). (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Malam perayaan Cap Go Meh Di Jalan Karet Pekanbaru berlangsung meriah Selasa malam (19/2/2019).

Puncak acara kolosal dan spektakuler adalah penampilan Barongsai tiang, di atas tiang besi dan melompat-lompat dengan tangkas di udara.  Permainan ini tidak bisa dimainkan oleh amatiran haruslah yang profesional.  Sebab salah-salah bisa terjatuh ke aspal. Kemudian juga penampilan naga yang meliuk-liuk disaksikan ribuan penonton. 

Pesta kembang api di malam Cap Go Meh Kota Pekanbaru meriah.  Foto kanan Ketua Panitia Imlek Bersama 2570/2019 Kota Pekanbaru Ny Mariyana

Menurut Ketua Panitia Imlek Bersama 2570/2019 Kota Pekanbaru Ny Mariyana ada sekitar 3.000 pengunjung menyaksikan menikmati hiburan malam Cap Go Meh ini.  Mudah-mudahan kata Ny Maryana semuanya mendapat berkah. Ny Maryana juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang hadir,  terima kasih kepada seluruh panitia, dan tim barongsai. Ny Maryana juga mengajak seluruh warga untuk menggunakan hak pilihnya dengan baik pada 17 April 2019 mudah-mudahan didapat pemimpin yang baik.  Kepada Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau Drs Syamsuar MSi dan Brigjen Edy Natar Nst yang dilantik Presiden Joko Widodo Rabu (20/2/2019) diucapkan selamat.  "Harapan kami semoga pemimpin baru Riau kita ke depan bisa membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi kita semua," harap Ny Maryana. 

Rundown acara malam Cap Go Meh di Jalan Karet Pekanbaru tadi malam ini antara lain juga menampilkan Tarian dari SD Witama - Zhu ni xinnian kuaile Pak Sampe, Solo Song Marga Zhang, Tarian dari Yayasan Tzu Tci Pekanbaru Wei Guilan, Solo Song Witama School - Xiao Pingguo Cristoper Lim Solo Song.

Pemenang Lomba Karaoke, Prajna Leong, Solo Song Darma Yudha School Cindy Lin, Tarian dari Darma Yudha School Cindy Lin, Tarian dari PGTI (Persekutuan Gereja Tionghoa) Julia Tang, Duet Song Koko Cici Riau, Tarian dari Sekolah Metta Maitreya Ibu Suryati, Wushu dari Darma Yudha School Cindy Lin, Penampilan dari SMA Witama School , Fushion Fan Dance - Pak Sampe, Tarian dari Marga Huang Meizhong Laoshi.

Tari Maumere bersama sebagai penutup

Penampilan dari PERWANTI PSMTI Ibu Stephanie, Tarian INLA Sekolah Metta Maitreya Ibu Suryati, Penampilan dari SMP Witama School Fensi Wu - Pak Sampe, Tarian SMP : Hei Bai Chuntian Black And White, Acara Inti Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Doa Pembukaan , Tarian Sekapur Sirih SMA Dharma Loka, Kata Sambutan Ketua Panitia Ibu Maryana, Kata Sambutan Walikota/Plt Bpk. H Firdaus/ Wakilnya Penyerahan Hadiah Lomba Bahasa Mandarin, Pengumuman Pemenang Lomba Fotografi Imlek, Foto Bersama , Penampilan Barongsai LED HTT, Perkusi Pak Indra, Penampilan Naga Vihara Surya Dharma, Penampilan Barongsai HBT , Senam Maumere Bersama Instruktur 8 orang dari Witama Firework .(*/rls/azf)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar