Loading...
Road safety milenial festival

Pekanbaru Hadirkan 82.000 Peserta, Pecahkan Rekor Muri

Di Baca : 320 Kali
Road Safety Milenial Festifal 2019 Pekanbaru - Riau di Kota Pekanbaru diramaikan lebih delapan puluh dua ribu peserta di halaman Kantor Gubernur Riau, Minggu 24 Februari 2019, berhasil memecahkan Rekor MURI. (Foto Ist) .

Pekanbaru, Detak indonesia-- Road Safety Milenial Festifal 2019 Pekanbaru - Riau yang diadakan di Kota Pekanbaru diramaikan lebih dari delapan puluh dua ribu peserta yang diadakan di halaman Kantor Gubernur Riau, Minggu 24 Februari 2019.

Milenial Road Safety Milenial 2019 Pekanbaru dilaksanakn dengan kegiatan olah raga bersama yang dipapar oleh Polda Riau dan Polresta Pekanbaru dengan tema: Stop Pelanggaran Demi Keselamatan Berlalulintas Menuju Indonesia Gemilang.

Hadir dalam kegiatan olah raga bersama ini Kapolda Riau Irjen Pol Widodo Eko Prihastopo MM, Gubernur Riau Syamsuar dan Forkopimda Tingkat I Riau dan warga kota Pekanbaru dengan jumlah lebih dari delapan puluh dua ribu peserta.

Rangkaian acara diawali dengan gerak jalan santai dari halaman Kantor Gubernur Riau menuju Jalan Sudirman dan memutar di bawah Fly Over depan Bank BTN Riau menuju halaman Kantor Gubernur Riau kembali.

Usai melaksanakan gerak jalan sehat, di halaman Kantor Gubernur Riau dilanjutkan senam kolosal dan dua senam sehat lainnya yang diikuti Kapolda dan Gubernur Riau serta peserta lainnya yang sangat meriah.

Milenial Road Safety Festival Pekanbaru Riau dengan keberhasilan menghadirkan delapan puluh dua ribu peserta mendapatkan Reword Record MURI peserta terbanyak se Indonesia kegiatan Milenial Road Safety Festival 2019 se Indonesia.

Piagam Record MURI Peserta Terbanyak Milenial Road Safety  diterima langsung oleh Kapolda Riau dan juga Dirkamsel Lantas Mabes Polri yang diserahkan langsung oleh perwakilan Museum Record Indonesia (MURI).

Kapolda Riau Irjen Pol Widodo Eko Prihastopo MM dalam sambutannya mengajak kaum warga milenial yang ada di Pekanbaru dapat disiplin dan taat aturan berlalulintas demi keselamatan dan menekan angka kecelakaan lalulintas untuk menuju Indonesia Gemilang.

Gubernur Riau Syamsuar juga memberikan sebuah pesan keamanan berlalulintas, agar kaum millenial taat aturan berlalulintas demi keselamatan bersama, sebut Gubernur.

Di sela-sela kegiatan dilakukan Yel-Yel Milenial Road Safety Festival keselamatan berlalulintas Keselamatan berlalulintas menuju Indonesia Gemilang.

Dalam kegiatan ini disediakan banyak hadiah oleh panitia di antaranya Doorprise lima tiket Umroh, sepuluh unit sepeda motor dan ratusan hadiah hiburan lainnya yang dibagikan peserta yang hadir dalam acara Road Safety Milenial Festival Pekanbaru - Riau yang dilaksanakan di halaman Gubernur Riau.(*/di/azf)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar