Loading...
Penangkapan Pelaku Narkotika

Breaking news : Dua Pelaku Narkotika di Tualang di Cokok Polisi

Di Baca : 466 Kali
Dua terduga Pelaku Narkotika yang Berhasil di cokok Polisi di Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau.

Laporan Adifa Detak Indonesia.

Siak Sri Indrapura, Detak Indonesia -- Dua orang pelaku Narkotika di Kecamatan Tualang kembali dibekuk polisi, kejadian tersebut berlangsung di Jalan Pendidikan, Kelurahan Tualang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, tepatnya di rumah salah satu dari pelaku yang berinisial DAD (43) pada Hari Senin (11/03/19) sekira pukul 23.50 Wib.

Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK melalui Kasat Narkoba Polres Siak AKP Jailani memebenarkan atas penangkapan pelaku Narkotika tersebut, penangkapan dilakukan Polisi berkat adanya informasi masyarakat, bahwa di lokasi kejadian adanya peredaran Narkotika," Selasa 12 Maret 2019.

"Benar, kita telah amankan dua orang Laki - laki yang di duga melakukan TP Narkotika Jenis Shabu, saat ini barang bukti dan kedua pelaku telah kita amankan guna penyelidikan lebih lanjut,"ucap Kasnar Polres Siak.

Lebih lanjut. "Pelaku berinisial DAD (43) dan satunya lagi berinisial SA (38) yang merupakan warga Kecamatan Tualang. Penangkapan tersebut berlangsung di salah satu rumah pelaku, yang berada di Jalan Pendidikan, Kelurahan Tualang,  Kecamatan Tualang.

"Adapun Barang Bukti (BB) yang kita amankan dari tangan pelaku, Satu Paket diduga Narkotika Jenis Shabu dengan Berat Kotor 0.25 Gram, Dua Unit HP Merk Nokia, bilamana nantinya ada perkembangan lebih lanjut kita akan infokan kembali," pungkasnya. (DI)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar