Loading...
Tertangkap.

Dini Hari Tadi, Satnarkoba Polres Siak Tangkap Pelaku Narkotika di Tualang Siak.

Di Baca : 97 Kali
Pelaku Narkotika yang berinisial AR (31) di cokok Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Siak pada Dini Hari Tadi, sejumlah Alat Bukti Narkotika diduga berjenis Shabu-shabu berhasil di amankan.

Laporan Adifa Detak Indonesia.

Siak Sri inderapura, Detak Indonesia -- Guna menekan angka peredaran Narkotika di wilayah hukum Polres Siak, Sat Narkoba Polres Siak terus memburu para pelaku, Selasa 12 Maret 2019.

Alhasil dari Operasi tersebut, baru saja Sat Narkoba Polres Siak kembali membekuk seorang pelaku tindak pidana Narkotika di Jalan Sukaramai, Gang Damai, Kelurahan Tualang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak.

Penangkapan pelaku yang berinisial AR (31) berlangsung pada dini hari sekira pukul 04.10 Wib, sejumlah alat bukti Narkotika berhasil di amankan oleh Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Siak.

Penangkapan tersebut dibenarkan Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK melalui Kasat Narkoba Polres Siak AKP Jailani, bahwa penangkapan yang dilakukan Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Siak terus berkat adanya laporan masyarakat. 

"Iya mas, Operasi penangkapan pelaku Narkotika kita lakukan dini hari tadi, dan berhasil menangkap seorang lelaki yang berinisial AR (31) di jalan Sukaramai, Gang Damai Kelurahan Tualang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak.

"Barang bukti (BB) yang berhasil kita amankan, sebanyak Dua Paket diduga Narkotika Jenis Shabu dengan Berat Kotor 5.60 Gram, Satu Unit  Timbangan Digital, Satu Unit HP Merk Nokia, Satu Buah kotak alumunium warna hitam. 

"Saat ini pelaku dan barang bukti telah kita amankan di Mako Polres Siak, kasus ini akan kita lakukan pengembangan, dimana barang haram tersebut dia dapat kan, pungkasnya. (DI)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar