Loading...
Polres Siak Kembali Mendulang Sukses

Selama Event, 34 Klub Bola Mampu Tampilkan Sportivitas

Di Baca : 252 Kali
Foto bersama dengan panitia penyelenggara usai final sepak bola soccer mini Kapolres Siak Cup I 2019

Laporan Adifa Detak Indonesia.

Siak Sri inderapura, Detak Indonesia -- Polres Siak kembali mendulang sukses, pelaksanaan turnamen Sepak Bola Soccer Mini Kapolres Cup I 2019 yang di ikuti 34 Klub sepak bola Se Kabupaten Siak dan dihelat dilapangan olahraga Kecamatan Dayun berjalan sukses," Rabu 13 Maret 2019.

Adapun hasil akhir dari pertandingan Sepak Bola Kapolres Cup I yang berhasil di rangkum awak media di lapangan. Saat Final Klub PS Dayun berhadapan dengan Klub Bhayangkara FC Polsek Sungai Apit, PS Dayun berhasil keluar berbagai juara I, sedangkan juara III diraih Klub Mitra Bhayangkara Polsek Siak setelah mampu mengalahkan Polsek Tualang.

Berikut data Final Sepak Bola Soccer Mini Kapolres Cup I 2019.

Juara I   - PS Dayun.
Juara II  - Bhayangkara FC Polsek Sungai Apit.
Juara III - Mitra Bhayangkara Polsek Siak.
Harapan I Klub Polsek Tualang.

Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK melalui Wakapolres Siak Kompol Abdullah Hariri yang didampingi Kasat Narkoba Polres Siak AKP Jailani, Kasat Sabhara Polres Siak AKP Indra, dan beberapa PJU polres Siak menjelaskan.

"Alhamdulillah, kompetisi sepak bola soccer mini Kapolres Siak Cup I memasuki babak final, dari 34 Klub yang berlaga dan selama kegiatan berjalan dengan aman dan sukses. Dan kami dari selaku panitia penyelenggara sangat berbangga sekali terhadap para pemuda yang terangkum dalam Klub serta masyarakat setempat telah berhasil memperlihatkan kebersamaan dan sportivitas tinggi saat bertanding.

"Tahun berikutnya kita berharap, kompetisi sepak bola soccer mini ini bisa terus berlanjut dan bisa lebih baik lagi, segala kekurangan kami selaku panitia penyelenggara, saya Wakapolres Siak yang mewakili Kapolres Siak beserta jajaran meminta maaf sebesar-besarnya bila mana ada kehilafan dan kekurangan.

"Saya menghimbau kepada seluruh klub baik yang juara maupun yang belum berhasil, agar tetap menjaga silaturahmi, dan mari tingkatkan prestasi dan menjaga sportivitas," pungkasnya Kompol Abdullah Hariri. 

Kasat Narkoba Polres Siak AKP Jailani menambahkan, "Tiga poin yang kita harapkan dari kompetisi sepak bola ini, utama mampu membentuk karakter Pemuda yang sehat, memiliki jiwa solidaritas tinggi dan bilamana itu telah terbentuk maka para Pemuda kita pastikan anti terhadap Narkotika," ujarnya.

Kemudian, melalui ajang olahraga ini, Polres Siak berharap bisa memberikan dampak positif serta mampu berkontribusi terhadap generasi bangsa kedepan khusus Pemuda, terhindar dari berbagai pengaruh yang tidak elok, terutama dari Narkotika yang saat ini terus mengancam generasi bangsa. (DI)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar