Soccer Mini

Kapolres Siak Cup 1 2019 Hari ini Resmi di Gelar. AKBP Ahmad David SIK Jaga Sportifitas.

Di Baca : 4493 Kali
Kapolres Siak, Kadispora Kabupaten Siak dan Danramil Siak melakukan Foto Persamaan Usai diresmikannya Kompetisi Soccer Mini di Lapangan Dayun Siak.

Laporan Adifa Detak Indonesia.

Siak Sri inderapura, Detak Indonesia -- Pelaksanaan Turnamen Sepak Bola Soccer Mini Kapolres Cup 1 2019 yang di gelar di lapangan olahraga Kecamatan Dayun, Hari ini resmi di gelar. Turnamen Sepak Bola Soccer Mini yang di Taja Polres Siak berhasil menjaring sebanyak 34 Klub Se Kabupaten Siak. Selain itu, salah satu Klub yang mengikuti ajang kompetisi tersebut juga ada yang berasal dari luar Kabupaten Siak, Selasa 

Turnamen dibuka langsung Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK yang didampingi Kadispora Kabupaten Siak yang di wakili Kabid Olahraga Syafrijaldi, Danramil Siak Mayor Suratno, Kalapas Siak, Pimpinan Bank BRI Siak, Camat Dayun, Ketua KNPI Dayun serta tamu undangan lainnya juga turut mensuport Kompetisi Kejuaraan Sepak Bola Soccer Mini Kapolres Cup 1 2019 tersebut, Selasa (19/02/2019).

Dari penjelasan Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK menuturkan," Kompetisi Sepak Bola Kapolres Cup 1 2019 ini merupakan yang perdana, dan insyaallah tahun depan kita gelar kembali karena event ini merupakan program yang di Taja oleh pihak Sat Narkoba Polres Siak," papar Kapolres Siak yang di dampingi Kasat Narkoba Polres Siak AKP Jailani.

Hasil yang diharapkan Polres Siak di ajang kompetisi olahraga tersebut berharap mampu memberikan nilai yang positif terhadap generasi muda dan mampu menjadikan pemuda yang sehat, selain itu kompetisi juga bisa menjadi alat silaturahmi antar sesama Pemuda khusus nya di Kabupaten Siak.

"Tiga poin yang kita harapkan pada kegiatan kompetisi ini, Pemuda sehat, Solidaritas, Anti Narkotika, bilamana Pemuda sehat maka Bangsa dan Bisa juga akan memiliki generasi Bangsa yang kuat, baik secara jasmani maupun rohani nya, kepada seluruh Klub saya tekankan jaga Sportifitas," ujar AKBP Ahmad David SIK.

Senada yang disampaikan Kadispora Kabupaten Siak melalui Kabid Olahraga Syafrijaldi mengatakan," Kami dari pihak Dispora Kabupaten Siak sangat mengapresiasi sekali kegiatan kompetisi olahraga yang telah di gelar Polres Siak ini, tentunya ini salah satu kegiatan yang harus kita Suport, kedepan kita dari pihak Dispora Kabupaten Siak akan mengkaji ulang event olahraga berikutnya.

Kemudian, melalui ajang olahraga ini, dampak positif yang dihasilkan tentu akan memberikan kontribusi secara positif bagi generasi bangsa kedepan, terhindar dari pengaruh yang tidak sehat, terutama dari Narkotika yang saat ini terus mengancam generasi bangsa," papar Syafrijaldi.(DI)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar