AKBP Ahmad David SIK

Personel Polres Siak Siap Amankan Seluruh TPS di Siak

Di Baca : 1385 Kali
Seperti yang dipaparkan Kapolres Siak, segala sesuatu yang terkait dalam pola pengamanan dan tugas personel telah dilakukan berbagai kegiatan simulasi, dan hasilnya cukup memuaskan, dan bahkan Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK juga akan menggelar apel pa

Laporan Adifa Detak Indonesia

Siak Sri inderapura, Detak Indonesia -- Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK terus memantapkan peran seluruh personel Polres Siak, baik Personel Brimob dan TNI yang di BKO kan maupun seluruh personel Polres Siak yang terlibat dalam pengamanan dan penjagaan di setiap titik lokasi TPS yang telah ditentukan yang ada di Kabupaten Siak.

Dari penjelasan Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK kepada awak media Detak Indonesia sebanyak 496 personel siap melaksanakan tugas pengamanan seluruh TPS yang ada di Kabupaten Siak,  Sabtu 13 April 2019.

"Personel Polri yang terlibat dalam pengamanan TPS, dari Polres Siak sebanyak 436 dan ditambah dari personel BKO Brimob 30, personel BKO TNI 30 serta Petugas Linmas Pam TPS 2.488, dan insyaAllah seluruh personel yang terlibat siap melaksanakan tugasnya," ungkap Ahmad David.

Seperti yang dipaparkan Kapolres Siak, segala sesuatu yang terkait dalam pola pengamanan dan tugas personel telah dilakukan berbagai kegiatan simulasi, dan hasilnya cukup memuaskan, dan bahkan Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK juga akan menggelar apel pasukan pengamanan pada Senin 15 April 2019.

"Salah satu bentuk kesiapsiagaan seluruh personel pengamanan TPS pada Senin 15 April 2019 kita akan laksanakan gelar pasukan pengamanan TPS. Kegiatan tersebut merupakan bentuk kesiapan kita dari Polres Siak dalam melaksanakan tugas pengamanan pemilu damai, aman," jelasnya.

Ia juga mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar tetap menjaga ketertiban dan keamanan agar terciptanya pemilu yang damai aman dan sejuk. (*/di)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar