Loading...
Ratusan Warga Antre Belanja

Dari Tokyo ke Pekanbaru, UNIQLO Buka Toko Perdana di Living World

Di Baca : 398 Kali
Presiden Direktur PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO) Indonesia, diwakili Taku Ozawa, Co-COO PT Fast Retailing Indonesia (foto atas) melakukan pengguntingan pita saat pembukaan toko UNIQLO di Living World Pekanbaru, Riau, Jumat (19/4/2019). Taku Ozawa (foto bawah) juga langsung melayani konsumen di garis depan. (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Dari Tokyo ke Pekanbaru Riau, UNIQLO mengumumkan pembukaan toko perdananya di Living World Jalan Tuanku Tambusai Pekanbaru, Jumat (19/4/2019). Pembukaan toko pertama ini juga menandai kehadiran UNIQLO di delapan kota besar di Indonesia dan toko ke-25 sejak kehadirannya di Indonesia pada 2013.

"UNIQLO merasa terhormat dapat menghadirkan toko pertama kami di Kota Pekanbaru untuk membuat produk lifewear kami lebih mudah diakses oleh semua orang. Kami percaya produk kami yang bermutu tinggi, inovatif namun terjangkau yang kami sebut LifeWear akan sangat sesuai dengan iklim, budaya, serta masyarakat di Kota Pekanbaru dan sekitarnya," ujar Presiden Direktur PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO) Indonesia, Naoki Kamogawa diwakili Taku Ozawa, Co-COO PT Fast Retailing Indonesia kepada wartawan saat pembukaan toko UNIQLO Living World Pekanbaru, Jumat (19/4/2019).

Menurut Taku, toko pertama di Living World Pekanbaru, tempat destinasi baru dan menarik bagi penduduk setempat di Pekanbaru. Menempati area penjualan lebih dari 2.000 m2 di lantai upper ground, toko ini dapat diakses dari pintu masuk utama yang tidak akan luput dari perhatian para pelanggan dimana pelanggan dapat melihat koleksi lengkap produk LifeWear UNIQLO mulai dari koleksi pria, wanita, dan anak-anak.

Konsumen antre ingin belanja di pintu masuk UNIQLO Living World Pekanbaru, Jumat (19/4/2019)

Taku Ozawa menambahkan untuk menyambut pembukaan UNIQLO Living World Pekanbaru, pihaknya telah menjadwalkan berbagai kegiatan untuk dinikmati semua orang. Naoki berharap dapat memenuhi kebutuhan pelanggan dengan layanan tak tertandingi serta produk esensial LifeWear untuk semua.

Sebelum toko dibuka pukul 10.00 WIB tadi, UNIQLO bekerja sama dengan Peterseli menyediakan 300 free drink terdiri dari 100 Iced Thai Tea, 100 Iced Green Tea, dan 100 Iced Coffee untuk pelanggan yang mengantre. Selama periode pembukaan pelanggan juga dapat menikmati exclusive opening offer untuk produk-produk tertentu dan mendapatkan Tote Bag Ekslusif UNIQLO (selama persediaan masih ada) untuk pembelanjaan minimum Rp500.000. Dengan struk pembelian yang sama, pelanggan juga dapat berpartisipasi untuk bermain Claw Machine untuk kesempatan memenangkan berbagai hadiah seperti pakaian dalam inovatif AIRism, Tote Bag Ekslusif UNIQLO, serta voucher Peterseli (selama persediaan masih ada).

UNIQLO dengan bangga membawa nilai-nilai Jepang yang meliputi mutu, kesederhanaan, dan ketahanan. UNIQLO berharap menyediakan beragam produk pakaian daripada mendiktekan apa atau bagaimana cara berpakaian bagi para individu di Pekanbaru dan kota-kota di sekitarnya.

Konsumen memilih pakaian sesuai pilihannya

Tentang UNIQLO LifeWear
Busana yang berasal dari budaya Jepang yang menghargai kesederhanaan, kualitas terbaik, dan ketahanan. Didesain untuk saat ini dan dari waktu ke waktu LifeWear diciptakan dengan modern dan elegan untuk menjadi komponen gaya masing-masing individu. Sebuah kemeja sempurna yang senantiasa dibuat lebih sempurna. Desain sederhana menyembunyikan detail-detail modern dan penuh pemikiran. Potongan dan bahan terbaik dibuat agar mudah didapatkan dengan harga terjangkau. LifeWear merupakan pakaian yang terus diperbaharui, memberikan kehangatan, lebih ringan, desain yang lebih baik, dan lebih nyaman bagi kehidupan masyarakat.

UNIQLO dan Fast Retailing
UNIQLO adalah merek pakaian milik fast Retailing Co, Ltd, sebuah perusahaan ritel global terkemuka dari Jepang yang berpusat di Tokyo. UNIQLO merupakan merek terbesar dari enam merek dagang lainnya di group Fast Retailing, seperti GU, J Brand, Theory, Comptoir des Cotonniers, dan Princesse tam.tam. Dengan nilai penjualan global sekitar 2,13 triliun untuk tahun 2018, tahun fiskal yang berakhir 31 Agustus 2018, (USD 19,17 milyar dihitung dengan kurs pada akhir Agustus 2018 1 US dollar = 111,1 yen) Fast Retailing merupakan salah satu perusahaan ritel pakaian terbesar di dunia, dan UNIQLO adalah peritel spesialis utama di Jepang.

UNIQLO saat ini memiliki lebih dari 2.000 toko di 21 pasar dunia termasuk Jepang, Australia, Belgia, Kanada, China, Perancis, Jerman, Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Belanda, Filipina, Rusia, Singapura, Korea Selatan, Spanyol, Swedia, Taiwan, Thailand, Inggris, dan Amerika Serikat. Selain itu UNIQLO mendirikan suatu model bisnis sosial yang didirikan  di Bangladesh bersama dengan Bank Grameen tahun 2010, dan kini sudah berdiri beberapa toko Grameen-UNIQLO di Dhaka.

"Seiring komitmen  perusahaan untuk changing clothes, changing conventional wisdom and change the world, Fast Retailing berdedikasi menciptakan pakaian bermutu dengan nilai unik dan baru yang diharapkan mampu memperkaya kehidupan masyarakat di mana pun," tutup Taku Ozawa.(*/di/azf)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar