Loading...
Kantor Imigrasi Siak.

KANIM Siak : Kita Masih Kurang SDM Saat Ini, Tapi inilah Tantangan Saya. 

Di Baca : 245 Kali
Kanim imigrasi kelas II TPI Siak. Kurangnya SDM saat ini itulah yang menjadi tantangan bagi dirinya

Laporan Adifa Detak Indonesia.

Siak Sri Inderapura, Detak Indonesia -- Dalam mengenjot Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) dari Kantor Imigrasi Kelas II TPI Siak memang cukup di perhitungkan di wilayah Jajaran Imigrasi Provinsi Riau, Rabu 24 April 2019.

Namun demikian, setelah di ketahui setiap kepemimpinan di tentu memiliki tantangan tersendiri dalam menghadapi segala sektor yang akan di hadapi nya. 

Dari penuturan Kepala Imigrasi Kelas II TPI Siak (KANIM) Anak Agung Bagus Narayana kepada awak media Detak Indonesia, setiap tugas tentu pasti ada tantangan pastinya. Apalagi saya terhitung baru menjabat di Kabupaten Siak.

"Perlu di ketahui, wilayah Kabupaten Siak bilamana saya bandingkan dengan Bali, Kabupaten Siak cukup luas, dari 14 Kecamatan yang ada. Saat ini semua tertuju kepada satu titik. Nah disini lah saya cukup kewalahan nya. Namun inilah tantangan" sebut KANIM Siak.

Apalagi sekarang kita salah satu dari tiga yang di percaya menjadi contoh dan masuk dalam katagori prioritas zona integritas, tentu menjadi cambuk buat kita untuk memberikan bakti tugas terbaik. 

Lebih lanjut, "Kendala yang dihadapi saat ini di Kantor Imigrasi Kelas II TPI Siak kita minim SDM, yang ada saat ini 10 SDM struktural dan 16 Staf Administrasi. Kalau bicara koata wilayah khusus nya Kabupaten Siak yang cakupannya cukup luas, angka Ideal itu sebayak 45 Pegawai.  

"Persoalan yang kita hadapi saat ini akan kita sampaikan sesegera mungkin kepada pimpinan, tentunya dengan adanya penambahan SDM di Imigrasi Kelas II TPI Siak pastinya akan memberikan peningkatan pelayanan yang lebih baik serta lebih optimalkan lagi" pungkasnya. (DI) 



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar