Loading...
Slamet Riyadi

SSB PT KTU Sabet Juara III di Ajang Kompetisi Junior  U-10 Junior PTPN Festiva

Di Baca : 453 Kali
SSB KTU Siak kembali berhasil mengukir prestasi di ajang kompetisi olah raga

Laporan Adifa Detak Indonesia.

Siak Sri Inderapura, Detak Indonesia -- SSB KTU Astra kembali sukses mengukir prestasi dengan meraih juara III di kategori U-10 pada acara Junior PTPN Festival Anniversary 1 Tahun 2019. Kompetisi tersebut diadakan dilapangan sport center PTPN Pekanbaru pada tanggal 27 28 April 2019. 

Ketua pelaksana acara Endra Jaya dalam sambutanya menjelaskan, kompetisi yang di ikuti oleh 30 Tim sepak bola yang berasal dari Riau dan Sumatra Barat khusus kompetisi kategori Usia 10 Tahun (U-10) memperebutkan berbagai hadiah, utama Piala, Piagam penghargaan serta uang pembinaan, Kamis 01 Mai 2019.

"Kompetisi ini di adakan khusus kategori usia 10 Tahun (U -10) dalam rangka mempererat silaturahmi serta sebagai alat untuk mempersiapkan mental generasi bangsa yang kuat dan sehat, dalam kompetisi ini juga merebutkan berbagai hadiah berupa piala, Piagam penghargaan serta uang pembinaan" juara Endra Jaya selaku Ketua Pelaksana Event.

Berdasarkan keterangan Pelatih SSB KTU Astra Andi menyampaikan, di kompetisi U-10 ini Timnya membawa 10 orang pemain, lima orang sebagai pemain utama dan lima orang cadangan dalam kompetisi tersebut.

Lebih Ianjut lagi Andi. Sebagai asisten pelatih SSB KTU Astra menyampaikan kegembiraanya atas prestasi yang di peroleh anak anak didiknya karena berhasil menunjukan permainan yang baik hingga mampu meraih juara.

"Tahun ini kita walau juara III tapi kita tetap optimis untuk kompetisi berikut di tahun depan.  SSB yang mayoritas anak anak dari siswa SD Kimia Tirta Utama kita nilai mampu berprestasi kejenjang yang lebih tinggi lagi" papar Andi.

Tidak itu saja. PT KTU juga sangat mengapresiasi atas keberhasilan yang telah di capai oleh para anak anak yang telah mampu mengukir prestasi di ajang kompetisi tersebut. 

Kami selaku pihak pihak manajemen PT KTU sangat mengapresiasi atas capaian prestasi tersebut. Meskipun anak anak yang kesehariannya ada di kawasan perkebunan akan tetapi tetap mampu memberikan berprestasi yang cukup memuaskan.

Slamet Riyadi selaku Pembina SSB KTU Astra juga menyampaikan apresiasi atas tinggi nya antusias anak anak dan Tim pelatih hingga mampu mendapatkan prestasi.

"Kita sangat apresiasi sekali mas atas capaian prestasi ini, terutama kepada anak anak dan TIM Pelatih yang telah mampu memompa semangat prestasi anak anak, tentunya kita berharap di tahun berikutnya para anak anak bisa mengukir prestasi yang lebih baik lagi" ujar Slamet Riyadi. (DI)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar