Loading...
KKKS BOB PT. BSP - Pertamina Hulu berbagi

Breaking news : Melalui Safari Ramadhan, KKKS BOB PT. BSP Beri Santunan Kepada 100 Anak Yatim Piatu.

Di Baca : 283 Kali
KKKS BOB PT. BSP - Pertamina Hulu Helat Safari Ramadhan

Laporan Adifa Detak Indonesia.

Siak Sri Inderapura, Detak Indonesia -- Dalam rangka meningkatkan silaturahmi serta rasa syukur di bulan Suci Ramadhan bersama masyarakat. KKKS BOB PT. BSP - Pertamina Hulu menggelar kegiatan Safari Ramadhan 1440 H di Zamrud Camp.

Kegiatan yang tersebut dilangsungkan di Multipurpose Zamrud. Safari Ramadhan yang diselenggarakan oleh KKKS BOB PT. BSP - Pertamina Hulu berjalan sukses, Kamis 09 Mai 2019.

Dalam kesempatan itu Bupati Siak Drs H Alfedri M.Si yang diwakili Assisten II Hendrisan yang didampingi Camat Dayun Ricko riyanto S.STP M.Si menuturkan kepada awak media Detak Indonesia. 

"Kegiatan safari Ramadhan yang dihelat KKKS BOB PT. BSP - Pertamina Hulu ini merupakan salah satu program tahunan perusahaan, yang mana kegiatan ini terus dilakukan setiap tahun di setiap Bulan Suci Ramadhan" tutur Asisten II itu.

"Utamanya di kegiatan ini kita lihat, tujuannya dalam rangka meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat pihak Perusahaan KKKS BOB PT. BSP - Pertamina Hulu, dan terbukti di setiap kegiatan safari Ramadhan pihak perusahaan sukses melaksanakan nya" ucap Hendrisan.

Selain itu. Pihak Pemerintah Kabupaten Siak melalui Hendrisan sangat mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan safari Ramadhan yang di selenggarakan oleh pihak KKKS BOB PT. BSP - Pertamina Hulu.

Dari pantauan di lapangan, kegiatan tersebut juga di hadiri Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagut Avicenia Darwis didampingi Kepala Departemen Humas, JMC PT. BSP - Pertamina Hulu Syed Chaidir dan Hadi Prasetyo. 

Direktur Eksplorasi PT. Pertamina Hulu Energi Abdul Mutalib Masdar, Direktur PT. Bumi Siak Pusako diwakili Budi Susanto, General Manager BOB PT. BSP - Pertamina Hulu Riry Wurestya Hady, General Manager PHE Siak dan PHE Kampar Rizaldi Winant.

Di Safari Ramadhan 1440 H tersebut. Selain mengundang adik-adik Yayasan Yatim Piatu di sekitar wilayah operasi Zamrud untuk pemberian santunan, kegiatan juga di meriahkan dengan marawis dan Tausiah Ramadhan serta doa bersama oleh Ustadz M. Rahman M.IRKH.

Ustadz M.Rahman menyampaikan bahwa Tanda-tanda orang yang cerdas, orang mukmin yang selalu ingat akan kematian, bukan karena gelar semata hingga di ruangan ini tiada jarak dan jabatan yang memisahkan.

Seusai Tausiyah Ramadhan dan Doa dilanjutkan Berbuka Puasa Bersama serta Sholat Berjamaah yang menambah keakraban dan kekeluargaan. Kepala Departemen Humas Evy Yanti menambahkan.

"Alhamdulillah, kegiatan Safari Ramadhan 1440 H/ 2019 M berjalan sukses dan sesuai dengan yang kita harapkan bersama, semua berjalan dengan lancar, tentunya kita berharap, program ini terus berjalan di tahun berikutnya" pungkasnya (DI)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar