Loading...
Waspadai curat curas curanmor

Forkompimda Bukittinggi Cek Pos PAM Ops Ketupat Sgl 2019

Di Baca : 379 Kali
Walikota Bukittinggi HM Ramlan Nurmatias SH, Ketua DPRD Bukittinggi Beni Yusrizal SIP, Dandim 0304/Agam Letkol Inf Victor Andhyka Tjokro SIP Wakapolres Bukittinggi Kompol Sumintak SH, Wakil Walikota Bukittinggi H Irwandi SH serta jajaran SKPD kota Bukittinggi  melakukan pengecekan ke sejumlah pos pam yang ada di Wilayah kota Bukittinggi, Sabtu (1/6/2019).

Bukittinggi, Detak Indonesia--Guna memastikan kesiapan Pos Pengamanan (Pospam) jelang Idul Fitri 1440 H, Walikota Bukittinggi HM Ramlan Nurmatias SH, Ketua DPRD Bukittinggi Beni Yusrizal SIP, Dandim 0304/Agam Letkol Inf Victor Andhyka Tjokro SIP Wakapolres Bukittinggi Kompol Sumintak SH, Wakil Walikota Bukittinggi H Irwandi SH serta jajaran SKPD kota Bukittinggi  melakukan pengecekan ke sejumlah pos pam yang ada di Wilayah kota Bukittinggi, Sabtu (1/6/2019).

"Jelang Idul Fitri 1440 H ini  tetap fokus melakukan pengamanan. Untuk itu keamanan harus menjadi prioritas termasuk seperti Curat,Curas dan Curanmor serta memberikan rasa aman dan lancar arus Lalu Lintas bagi pemudik tahun 2019 ini," tegas Wakapolres.

Lanjut Wakapolres Kompol Sumintak SH selain melakukan pengecekan Pospam Mandiangin juga melakukan pengecekan Posyan Jam Gadang dan Pos Pantau Kebun Binatang serta sidak harga sembako di Pasar Bawah dan pengecekan kelayakan armada bus di Terminal Aur Kuning, guna meminimalisir sekaligus mencegah terjadinya potensi gangguan keamanan. 

"Pada setiap Pos Pengamanan, di samping sarana prasarana penunjang harus memadai, keberadaan anggota Polri juga sangat penting. Sehingga mempermudah dalam membantu, melayani dan mengamankan masyarakat dalam menyambut dan merayakan Idul Fitri,” ucapnya.(azf)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar