Loading...
Kaslan Res Siak AKP Birgitta Atvina Wijayanti SIK

Tekan Lakalantas. Satlantas Polres Siak Perbanyakan Spanduk Scotlight di titik jalan Rawan Lakalantas

Di Baca : 176 Kali
Satlantas Polres Siak melakukan pemantauan di setiap titik rawan lakalantas dan cek kondisi spanduk himbauan.

Laporan Adifa Detak Indonesia

Siak Sri Inderapura, Detak Indonesia - Minggu(09/06). Guna mengantisipasi Lakalantas di wilayah hukum Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Siak. Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK melalui Kasat Lantas Polres Siak AKP Birgitta Atvina Wijayanti SIK memperbanyak sekaligus mempertebal "scotlight" atau stiker yang tampak menyala pada spanduk di titik dan daerah rawan kecelakaan. 

"Ya Mas. Kita melakukan penebalan 'scotlight' pada spanduk yang rawan lakalantas agar muda di baca para pengendara yang melintas di titik jalan yang rawan lakalantas" sebut Kaslan Satlantas Polres Siak itu.

Sementara itu. Spanduk tersebut dipasang 24 meter sebelum dan sesudah dari titik lokasi rawan kecelakaan dengan harapan spanduk tersebut mampu mengantisipasi kejadian lakalantas yang tak diinginkan itu.

Pantauan dilapangan. Spanduk tersebut bertuliskan berbagai kata himbauan agar pengendara mudah mengetahui dan memahami tulisan himbauan tersebut seperti "Awas tikungan maut " atau "Pelan-pelan" sebagai upaya Salntas Polres Siak untuk mengingat pengendara agar tetap berhati-hati di Lokasi titik rawan lakalantas.

"Harapan kita dari Satlantas kepada masyarakat dan para pengendara baik kendaraan R4 maupun Bus Angkutan, R2 agar tetap mewaspadai dan mengontrol laju kendaraan nya di setiap titik jalan yang rawan lakalantas" imbuhnya.

AKP Gita menambahkan. "Besar sekali harapan kita kepada masyarakat dan pengendara agar tetap mengutamakan keselamatan. Semoga dengan adanya Spanduk ini korban tak bertambah lagi sampai usai Ops Ketupat" pungkas Kepala Satlantas Polres Siak AKP Birgitta Atvina Wijayanti yang biasa di sapa Gita. (Lipsus)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar