Dugaan Korupsi Dana Hibah Kabupaten Siak 2011 Hingga 2019

Goyang Kejagung, Massa GMPPK Lancarkan Aksi Unjukrasa Kasus Siak

Di Baca : 853 Kali
Massa Gerakan Pemuda Mahasiswa Pekanbaru Peduli Keadilan (GPMPPK) kembali menggelar unjuk rasa di depan gerbang Kejaksaan Agung RI di Jakarta, Jumat (10/6/2022) siang. (ist)

Jakarta, Detak Indonesia -- Massa Gerakan Pemuda Mahasiswa Pekanbaru Peduli Keadilan (GPMPPK) kembali menggelar unjuk rasa di depan gerbang Kejaksaan Agung RI di Jakarta, Jumat (10/6/2022) siang. Kali ini, massa membentang berbagai spanduk menohok. 

Di antara spanduk yang dibentang nampak bertuliskan 'Copot Kajati Riau yang Mandul Terhadap Kasus Korupsi Besar di Provinsi Riau'. 

Tak hanya itu, ada juga spanduk yang meminta Jaksa Agung RI turun tangan mengungkap dugaan korupsi dana hibah Kabupaten Siak Riau periode 2011 hingga 2019. Massa mendesak Kejagung turun tangan lantaran menilai Kejati Riau tidak mampu membongkar dugaan korupsi uang rakyat tersebut. 

Tak hanya membentang spanduk bertuliskan desakan tersebut, massa juga memampang gambar Gubernur Riau Syamsuar dan juga gambar Kajati Riau Jaja Subagja. 

Diberitakan sebelumnya, Meski didesak oleh GPMPPK dan Pemuda Pancasila, Gubernur Riau Syamsuar tidak memberikan klarifikasi walaupun sudah melewati dua kali 24 jam sebagaimana waktu yang diberikan. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar