Loading...
Kandis Sekitarnya

Gelar Sidak Selama Tiga Hari di Hari Pertama Masuk Kerja

Di Baca : 180 Kali
Rudi Hartono SE Sekretaris Korwilbid Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Kandis Kabupaten Siak Riau selama tiga hari mengadakan sidak ke sejumlah sekolah dari tingkat TK, RA, PAUD, SD, SMP dan MTs. (Hendi Wijaya/Detak Indonesia.co.id)

Kandis, Detak Indonesia--Setelah libur Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Rudi Hartono SE Sekretaris Korwilbid Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Kandis Kabupaten Siak Riau selama tiga hari mengadakan sidak ke sejumlah sekolah dari tingkat TK, RA, PAUD, SD, SMP dan MTs.

"Alhamdulillah, di hari pertama masuk kerja kita mengadakan sidak ke sejumlah sekolah dengan cara mengunjungi secara langsung ke sekolah satu persatu se-Kecamatan Kandis untuk mengecek apakah ada guru yang bolos, harapan kita tidak ada yang bolos atau tidak masuk kerja sidak di saat hari pertama masuk kerja ini. Tentunya perlu dilakukan untuk meningkatkan kedisiplinan kerja," ungkap Sekretaris  Korwilbid Pendidikan dan Kebudayaan Rudi Hartono SE Rabu, (19/6/2019).

Rudi Hartono SE katakan lagi, hasil sidak di sejumlah sekolah di hari pertama masuk kerja selama tiga hari dimulai dari tingkat TK, RA, PAUD, SD, MI, SMP dan MTs se-Kecamatan Kandis sesuai harapan. Para Majelis Guru dan siswa maupun siswi sudah masuk sekolah seperti biasa lagi dan langsung melaksanakan ujian akhir tahun pelajaran 2018-2019.(hen)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar