Hadir Kadisnakertrans Provinsi Riau

Putra Putri Riau Jalani Program Magang Kerja Angkatan III PHR

Di Baca : 1198 Kali
Sejumlah 107 putra putri Riau peserta Magang Kerja Batch III menjalani kegiatan Onboarding dan Induction di Gedung Pertemuan RCC Rumbai, Pekanbaru, Senin, 7 Agustus 2023 (Dok. Humas PHR South)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Sejumlah 107 putra putri Riau menjalani Program Magang Kerja Angkatan (batch) III PT Pertamina Hulu Rokan (PHR). Program magang kerja diawali dengan orientasi dan pengenalan lingkungan kerja di PT PHR WK Rokan.

Kegiatan pengenalan ini berlangsung di Gedung Pertemuan RCC, Kompleks PHR, Rumbai Senin (7/8/2023). Program Magang Kerja Angakatan III PHR dibuka langsung Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Riau Imron Rosyadi. Turut hadir Kepala Departemen Formalitas dan Komunikasi SKK Migas Sumbagut Yanin Kholison. 

Dalam sambutannya, Kadisnakertrans Provinsi Riau Imron Rosyadi menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada PT Pertamina Hulu Rokan yang terus konsisten membuka program magang kerja setiap tahun. Menurut Imron, program magang kerja PHR selaras dengan program Pemerintah Provinsi Riau dalam menyiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang andal dan berdaya saing. 

“Ini merupakan program PHR yang sejalan dengan dengan pemerintah. Kami sangat berterima kasih kepada PHR. Program ini disambut antusias luar biasa oleh anak-anak Riau,” katanya.

Imron berpesan agar memanfaatkan kesempatan program magang kerja di PHR sebaik mungkin. Menurutnya, ini merupakan pengalaman berharga sebagai bekal untuk persiapan terjun ke dunia kerja yang sebenarnya. 








[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar