Loading...
Polres Siak

Meriahkan HUT Bhayangkara ke 73. Polres Siak Taja Pertandingan Batu Domino

Di Baca : 172 Kali
Pasangan Wakapolres Siak sabet Juara 1 di Pertandingan Batu Domino Polres Siak

Laporan Adifa Detak Indonesia.

Siak Sri Indrapura, Detak Indonesia -- Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 73 Tahun 2019. Polres Siak mentaja pertandingan Domino selama tiga malam berturut-turut di halaman Mako Polres Siak.

Dari pantauan di lokasi kegiatan, sejak awal pertandingan Domino di mulai, pertandingan cukup sengit dan bahkan, di pertandingan Domino tersebut mampu mempertontonkan kesolidan dan kebersamaan sesama Personel Polri jajaran Polres Siak.

Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK menjelaskan, pertandingan Domino yang digelar Polres Siak merupakan salah satu bentuk rangkaian kegiatan menuju puncak hari HUT Bhayangkara ke 73 Tahun 2019 di Polres Siak. 

Pertandingan Domino ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan menuju puncak hari HUT Bhayangkara ke 73 Tahun 2019. Dan tidak ini saja kita lakukan, namun berbagai kegiatan dan rangkaian acara Bakti Sosial juga kita laksanakan" ujar Ahmad David kepada Awak Media Detak Indonesia, Jum'at 05/07/2019.

Adapun pola pertandingan Domino tersebut sistem gugur. Adapun hasil Final pertandingan Domino Waka Polres Siak Kompol Abdullah Hariri Dan Kasat Polair Polres Siak AKP Afril sukses menjadi Juara 1.

Berikut rincian hasil Pertandingan Batu Domino.

Juara I : Wakapolres Siak Kompol Abdulah Hariri dan Kasatpol Air AKP Afril

Juara II : Bripka Syamsurizal dan Brigadir Wempy Gunawan

Juara III : Kapolsek Kerinci Kanan AKP Yusirwan dan Kanit IV Sat IK Ipda MH. Simanjuntak

Juara IV : Iptu D.A Simangunsong dan Brigadir Sianturi

Selama kegiatan berlangsung berjalan sukses dan aman (lipsus)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar