Loading...
Di Masjid Al Mutaqin Polres Siak 

Tiap Hari Jumat Ada Kegiatan Makan Bersama Secara Gratis

Di Baca : 224 Kali
Suasana di Pelataran Masjid Al Mutaqin Polres Siak usai pelaksanaan Sholat Jum'at

Laporan Adifa Detak Indonesia.

Siak Sri Inderapura, Detak Indonesia -- Jarak antara pusat Ibu Kota Kabupaten Siak dengan Mapolres Siak kurang lebih 30 KM. Bilamana kita telusuri sekira 15 menit kita bisa sampai di Mapolres Siak.

Pada hari Jum'at (05/07) sekira Pukul 12.00 WIB. Saya kembali menelusuri jalan menuju Mapolres Siak. Seperti biasa, kegiatan di Mapolres Siak seperti sholat Jum'at slalu dilaksanakan di Masjid Al mutaqin yang ada di lingkungan Mapolres Siak itu.

Ada hal yang sangat menarik sesuai sholat Jum'at di Masjid Al mutaqin itu, setelah para jemaah usai melaksanakan sholat Jum'at. Ternyata telah tersaji hidangan makan siang bersama. Yang mana hidangan makanan tersebut di sajikan untuk para jemaah masjid yang akan di santap bersama di pelataran masjid tersebut.

Wakapolres Siak Kompol Abdullah Hariri menjelaskan, kegiatan makan bersama usai sholat Jumat telah beberapa kali dilakukan, kemungkinan besar kegiatan tersebut akan terus berlanjut. 

"Iya, saat ini di Masjid Al mutaqin Polres Siak memang slalu dilaksanakan makan bersama di pelataran masjid usai sholat Jumat, ini tujuan adalah untuk meningkatkan silaturahmi sesama Personel Polri dan masyarakat sekitar, dan insyaallah akan kita  terus kita laksanakan di setiap hari Jum'at" ungkap Abdullah Hariri kepada awak Media Detak Indonesia.

Pantauan di lokasi kegiatan makan bersama tersebut terlihat berjalan sukses dan bahkan, seluruh personel polisi jajaran Polres Siak begitu antusias saat kegiatan makan bersama, dan maupun masyarakat setempat. (Lipsus)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar