AMBURADULNYA PELAYANAN DI TERMINAL AKAP BRPS PEKANBARU RIAU

Di Terminal AKAP Pekanbaru, Penumpang Bus Susah Dapatkan Kuliner !

Di Baca : 3466 Kali
Kesibukan keberangkatan penumpang bus AKAP Bandar Raya Payung Sekaki Pekanbaru Riau di Jalan Tuanku Tambusai ujung Pekanbaru baru-baru ini. (Aznil Fajri/DetakIndonesia.co.id)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Setiap lokasi umum (public area) dan lokasi pelayanan umum (service area) biasanya direncanakan (planning) dengan rancangan (design) dan dibangun fisiknya dengan nyaman, pungsional, berguna, memenuhi kebutuhan konsumen.

Namun hal ini tidak tersedia dengan baik di Terminal AKAP Bandar Raya Payung Sekaki (BRPS) Jalan Tuanku Tambusai ujung Pekanbaru, Riau.

Calon penumpang bus yang datang dari rumah, tidak bisa mendapatkan makanan minuman yang diperlukan seperti nasi ampera/nasi bungkus di terminal yang dibangun semasa Wali Kota Drs Herman Abdullah itu. Calon penumpang bus, terpaksa beli nasi bungkus dari luar terminal, setelah sampai di terminal barulah dimakan di lokasi peron bus yang terkontaminasi asap mesin bus.

Foto atas kios/loket bus di lantai dasar terminal AKAP BRPS Pekanbaru kosong melompong. Lantai dua, foto bawah, hanya ada satu kuliner Pak Darwis saja banyak penumpang tak tahu di sini lokasinya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar