Loading...
Kado HUT Bhayangkara ke 73 Tahun 2019

Hari ini, Polres Siak Boyong Dua Hadiah Lomba Tingkat Polda Riau

Di Baca : 157 Kali
Kompol Abdullah Hariri : Keberhasilan ini merupakan bahan kita untuk evaluasi menjadi lebih baik lagi dalam pengabdian tugas mulia kepada masyarakat.

Laporan Adifa Detak Indonesia.

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 73 Tahun 2019. Polres Siak kembali mendapatkan kado spesial nya dari Polda Riau. Pasal nya dari dua kompetisi yang di pertandingan tingkat Polda Riau. Dua di antara nya Polres Siak berhasil memboyong dua Hadiah, Rabu 10 Juli 2019.

Hadiah pertama yang di terima Polres Siak yaitu Katagori Polsek sebagai basis Deteksi yang mana Polres Siak berhasil meraih juara III serta Lomba Poskamling Juara III kembali di Raih Polres Siak melalui Polsek Tualang Jajaran Polres Siak.

Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK melalui Wakapolres Siak Kompol Abdullah Hariri memaparkan. Dengan bertepatan di HUT Bhayangkara ke 73 ini, Polres Siak berhasil memboyong dua dua Piala Juara III. Satu dari Polsek Basis Deteksi Dini dan satunya lagi dari Lomba Siskamling tingkat Polda Riau.

Iya mas, kebetulan hari ini pengumuman pemenang semua lomba yang di adakan Polda Riau. Alhamdulillah, kita dari Polres Siak berhasil memboyong dua Hadiah, Juara III dari lomba Polsek Sebagai Basis Deteksi Dini dan Lomba Siskamling" papar Abdullah Hariri.

Dalam kesempatan itu, penyerahan yang berlangsung di Kota Pekanbaru Riau saat gelaran syukuran, Hadiah lomba di serah kan langsung oleh Irwasda Polda Riau Kombespol MZ Muttaqien SIK SH MAP yang di terima langsung Kapolsek Kandis Kompol Paniangan.

"Prestasi yang kita dapat di HUT Bhayangkara ke 73 Tahun 2019 ini merupakan salah satu kado terindah buat Polres Siak, tentunya semua ini akan kita jadikan bahan evaluasi agar bisa menjadi lebih baik lagi dalam segi apapun untuk bisa memberikan yang terbaik kepada masyarakat" pungkasnya Wakapolres Siak Kompol Abdullah Hariri.(lipsus)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar