Pleno KPU Riau, Ada 11 saksi DPD RI tolak hasil perhitungan suara DPD RI

Wartawan Okezone.com, Juara Lomba Karya Jurnalistik Cooling System Pemilu Damai 2024

Di Baca : 1281 Kali
Wartawan Okezone.com Pekanbaru, Riau, Banda Haruddin Tanjung (Nanda Tanjung) melakukan selebrasi bahagia setelah sukses meraih Juara I Lomba Karya Tulis Jurnalistik Cooling System Pemilu Damai 2024 yang diselenggarakan Polda Riau di Pekanbaru dalam acara penutupan, Sabtu petang (9/3/2024). (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal umumkan pemenang Lomba Karya Jurnalistik Cooling System Pemilu Damai 2024, Sabtu petang (9/3/2024).

Paling beruntung adalah wartawan Okezone.com Pekanbaru, Riau, Banda Haruddin Tanjung (Nanda Tanjung) meraih juara satu karya tulis jurnalistik yang meraih hadiah Rp10 juta dan bonus pencabutan undian Umroh oleh Kapolda Riau Irjen M Iqbal, Nanda Tanjung memenangkannya dan berhak Umroh.

Polda Riau gelar acara penutupan Lomba Karya Jurnalistik (LKJ) Cooling System Pemilu Damai 2024, sekaligus pengumuman pemenang lomba yang di selenggarakan di Atrium Mal Living Wolrd Pekanbaru, yang sebelumnya pada selasa (5/3/2024) di buka oleh Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal, sebanyak 200 Karya Foto jurnalis, umum dan Polri ditampilkan di acara tersebut.

Terdapat 20.000 lebih link media Cooling System yang terkumpul sejak dibukanya lomba ini 15 November 2023 hingga tutup pendaftaran 18 Februari 2024 lalu, dengan peserta jurnalis baik TV Lokal dan Nasional, Media online lokal dan nasional serta Media Cetak yang ada di Riau.

Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal (kiri), Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Trunoyudo Wisnu Andiko (kanan)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar