Sosialisasi Karlahu & Deklarasi Pileg & Pilpres 2019

Sosialiasi Karlahut serta Deklarasi Pileg dan Pilpres 2019 di Gedung Mahrutu Siak berjalan Sukses.

Di Baca : 3059 Kali
Foto Bersama Seusai Kegiatan Sosialisasi Karlahut & Deklarasi (Adifa/Detak Indonesia)

Laporan Adifa Detak Indonesia.

Siak Sri Indrapura, Detak Indonesia -- Kegiatan Sosialisasi larangan membakar Hutan dan Lahan serta Deklarasi dalam rangka mendukung Pemilu 2019 yang Aman, Sejuk dan Damai yang ditaja Polres Siak beserta jajaran dan bekerjasama dengan PT RAPP, Pemerintahan Kecamatan Siak, Mempura, Dayun, Koramil 03 Siak berlangsung sukses.

Kegiatan Sosialiasi Karlahut dan Deklarasi Pileg dan Pilres 2019 yang dilangsungkan di Gedung Mahratu Kampung Dalam, Kecamatan Siak, Kota Kabupaten Siak tersebut dimulai sekira pukul 09.15 WIB. Kamis 25 Oktober 2018.

Dari pantauan awak media Detak Indonesia di lokasi kegiatan Sosialisasi larangan membakar hutan dan lahan serta Deklarasi mendukung pemilu 2019 Aman, Sejuk dan Damai dihadiri dan diikuti sebanyak 200 orang kurang lebih.

Adapun yang mengikuti kegiatan Sosialiasi dan Deklarasi, Danramil 03 Siak Mayor Inf S.Tarigan, Manager PT RAPP Elfianto, Kasat Reskrim Res Siak diwakili Kanit III Sat Reskrim Res Siak IPDA Yeri Effendi, Ketua LAM Siak di wakili Sekretaris, Camat Dayun Riko Riyanto SSTP, Camat Mempura Desi Fefianti SSTP, Sekcam Siak Putri Indriyanty SSTP, Penghulu Sekec Siak, Sekec Dayun, Sekec Mempura, Personil Polsek Siak, Personil Koramil 03 Siak dan MPA (Masyarakat Peduli Api) Kecamatan Siak, Kecamatan Mempura dan Kecamatan Dayun.

Dari penjelaskan Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK melalui Kapolsek Siak Kompol Abdul Rahman SH MH, Kegiatan Sosialisasi larangan membakar Hutan dan Lahan serta Deklarasi dalam rangka mendukung Pemilu 2019 yang Aman, Sejuk dan Damai tersebut berjalan sukses. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar