PENGUATAN SATGAS NUSANTARA POLRES SIAK

Pagi Tadi, Tim SBK Polres Siak Sambangi Masjid Syahbuddin

Di Baca : 2375 Kali
Kehadiran TIM SBK Polres Siak mendapatkan sambutan hangat pengurus masjid Syahbuddin, para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan masyarakat.

Laporan Adifa Detak Indonesia

Siak Sri inderapura, Detak Indonesia -- Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK yang di wakili Waka Polres Siak  Kompo[ Abdullah Hariri kembali melaksanakan kegiatan Subuh Berjamaah Keliling (SBK) sembari meningkatkan silaturahmi kepada masyarakat dan memakmurkan mesjid dalam rangka penguatan Satgas Nusantara Polres Siak.

Kegiatan Program Subuh Berjamaah Keliling yang dilaksanakan pada pagi hari tadi pukul 04.55 WIB sukses mendapatkan sambutan hangat Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Pengurus Masjid serta masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut, Kamis 24 Januari 2019.

Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK melalui Waka Polres Siak KOMPOL Abdullah Hariri mengatakan," Bapak Kapolres Siak Saya secara pribadi dan selaku Kapolres Siak mengucapkan Terimakasih sekali kepada Panitia dan  Pengurus Masjid yang telah memberikan kesempatan kepada kami dalam menjalankan Program Subuh Berjamaah Keliling ini. 

Adapun tujuan kehadiran kami utamanya silaturahmi Polri bersama masyarakat yang ada wilayah Hukum Polres Siak melalui Program Sholat Subuh Keliling sembari memakmurkan mesjid dalam rangka penguatan Satgas Nusantara Polres Siak.

dari pantauan awak media Detak Indonesia dilapangan, kegiatan tersebut bertempat di Mesjid Raya Syahbuddin kecamatan Siak, Kabupaten Siak. Kegiatan yang dipimpin Waka Polres Siak KOMPOL Abdullah Hariri juga diikuti lebih kurang 15 orang Personil Polres Siak dan jamaah Di Mesjid Raya Syahabuddin kecamatan Siak, Kabupaten Siak.

Dalam paparannya, Waka Polres Siak KOMPOL Abdullah Hariri mengajak masyarakat bersama sama untuk ikut serta berperan aktif dalam menciptakan situasi yang aman,damai,sejuk dan kondusif menjelang Pileg Dan Pilpres 2019 nanti.

Selanjutnya Ia juga mengajak masyarakat agar tidak terpengaruh terhadap berita Hoax, Ujaran Kebencian serta tidak menyebarkan Berita yang belum tentu kebenarannya baik secara lisan maupun tulisan melalui media sosial atau media lainnya.

Sambutan dari Pengurus Masjid Raya Syahbuddin Kecamatan Siak, Kabupaten Siak

" Harapan kami kepada pihak kepolisian khusus Polres Siak dan Jajaran agar program kegiatan ini terus dilaksanakan secara terus menerus. Selain kami bisa merasakan kebersamaan bersama Polri," sebutnya.

" Selain itu, kami menilai kegiatan ini sangat banyak sekali manfaat selain untuk mampu mendekatkan diri kepada Tuhan yang Maha Esa (ALLAH SWT) masyarakat juga merasakan kenyamanan dengan keberadaan Polri secara langsung," ucapnya pengurus masjid.

Selain itu, Polres Siak juga menghimbau masyarakat agar bersama sama menjaga Kamtibmas agar dapat menciptakan situasi yang aman, damai, sejuk dan kondusif menjelang pileg dan Pilpres 2019.(DI)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar