Jum'at Barokah Polres Siak

TIM JB Polres Siak Sambangi Masjid Nurul Yakin Dayun Siak

Di Baca : 2452 Kali
Pantauan di lokasi kegiatan Jum'at Barokah Polres Siak memberikan bantuan berupa Sembako seperti Beras, telur, mie instan, minyak goreng, gula, dan lain lain kepada Kaum Duafa dan Fakir Miskin.

Laporan Adifa Detak Indonesia.

Siak Sri Inderapura, Detak Indonesia -- Pada hari  Jum'at (26/07) sekira pukul 13.30 WIB. kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK yang diwakili oleh Paur Log Polres Siak IPDA F Azran beserta personel jajaran Polres Siak kembali menggelar kegiatan Rutin Jum'at Barokah di wilayah Hukum Polres Siak. 

Kegiatan Jum'at Barokah kali ini bertempat di Masjid Nurul Yakin tepatnya di RT.02 RW.05 Kampung Dayun Kecamatan Dayun, Kabupaten siak. Kegiatan program Jum'at Barokah Polisi Berbagi dan Peduli Masyarakat Polres Siak dan Polsek Jajaran terus rutin dilaksanakan Polres Siak.

Dari penjelasan Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK dalam kegiatan program Jum'at Barokah tersebut mengatakan, Program Jum'at Barokah dinilai mampu memupuk silaturahmi bersama masyarakat secara langsung.

Selain itu, dari kegiatan program Jum'at Barokah bisa memberikan manfaat secara tidak langsung, pihaknya memahami kondisi yang sesungguhnya kondisi masyarakat di lapangan dan bisa berinteraksi dengan masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Siak.

"Ia mas, Program Jum'at Barokah ini rutin kita laksanakan di setiap hari Jum'at, dan program ini kita nilai sangat baik dan mampu memupuk tali silaturahmi kita bersama masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Siak, Insyaallah program ini akan terus berlanjut" ucap Ahmad David, Sabtu 27 Juli 2019.

Sementara itu, Paur Log Polres Siak IPDA F Azran yang mewakili Kapolres Siak cukup senang dengan adanya Program Jum'at Barokah. 

"Alhamdulillah, kegiatan kita hari ini berjalan lancar, bahkan rombongan kita hari ini disambut langsung oleh Ketua RT dan beberapa orang warga yang sekitar lokasi kegiatan. Dan kita berharap semoga kegiatan ini bisa yang kita laksanakan hari ini bisa memberikan manfaat kepada masyarakat yang kita sambangi" tukasnya.

Pantauan di lokasi kegiatan Jum'at Barokah Polres Siak memberikan bantuan berupa Sembako seperti Beras, telur, mie instan, minyak goreng, gula, dan lain lain kepada Kaum Duafa dan Fakir Miskin.

Adapun yang diharapkan oleh Polres Siak dan Polsek Jajaran dalam program Jum'at Barokah ini, selain bisa membantu sesama dan sekaligus beramal dan mampu lebih mendekatkan diri kepada masyarakat agar Polri lebih dicintai masyarakat dan terciptanya suasana damai, aman, sejuk dan kondusif di wilayah hukum Polres Siak. (Lipsus)

​​​​






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar