Jumat Keliling

Waka Polres Siak Kompol Abdullah Hariri Pimpin Langsung Giat Jumat Keliling.

Di Baca : 3879 Kali
Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK melalui Waka Polres Siak Kompol Abdullah Hariri juga mengucapkan terima kasih dan Apresiasi yang tinggi terhadap Peran Aktif Masyarakat dalam menjaga stabilitas Kamtibmas di Kampung Dayun.

Laporan Adifa Detak Indonesia.

Siak Sri Inderapura, Detak Indonesia -- Pelaksanaan kegiatan Jumat keliling sembari memakmurkan Masjid yang ada di wilayah Hukum Polres Siak terus dilakukan, kegiatan tersebut selain mampu meningkatkan tali silaturahmi bersama masyarakat, Polres Siak dan jajaran juga melakukan kegiatan dalam rangka penguatan Satgas Nusantara Polres Siak, Jumat 07 Desember 2018.

Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK melalui Waka Polres Siak Kompol Abdullah Hariri beberapa PJU Polres Siak menuturkan," Tujuan dari dilaksanakan kegiatan Junat Keliling tersebut selain memakmurkan Masjid juga mampu meningkatkan tali silaturahmi bersama masyarakat, kegiatan tersebut juga mampu meningkatkan keimanan serta ukhuwah para personel Polisi," sebutnya.

Kegiatan Jumat Keliling yang dipimpin langsung Waka Polres Siak dimulai sekira pukul 11.45 Wib, kali ini bertempat di Masjid Al Huda Kampung Dalam Kecamatan Siak Kabupaten Siak. 

Adapun PJU Polres Siak yang mengikuti kegiatan Jumat Keliling tersebut,  terlihat juga Kasat Narkoba Polres Siak AKP Jailani SH, Kasat Sabhara Polres Siak AKP Indra, Kasat Binmas Polres Siak AKP Amarullah ,Kasiwas Polres Siak IPTU Firman, KBO Sabhara IPDA Efrianto, Paurlog Polres Siak IPDA F azran, Paur Humas Polres Siak BRIPKA Dedek Prayoga  beserta 15 Orang Personil Polres Siak.

Adapun rangkaian kegiatan yang dilakukan saat dilaksanakan kegiatan Jumat Keliling, selain Sholat Jumat berjamaah bersama masyarakat, Waka Polres Siak juga menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas.

Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK melalui Waka Polres Siak Kompol Abdullah Hariri juga mengucapkan terima kasih dan Apresiasi yang tinggi terhadap Peran Aktif Masyarakat dalam menjaga stabilitas Kamtibmas di Kampung Dayun.

" Kami dari Polres Siak juga terus mengajak masyarakat bersama sama menciptakan situasi yang aman, damai, sejuk dan kondusif pada Pileg Dan Pilpres 2019 nanti.

Ia juga mengatakan kepada masyarakat agar tidak terpengaruh terhadap berita Hoax, Ujaran Kebencian serta tidak menyebarkan Berita / Info yg belum tentu kebenarannya baik secara lisan maupun tulisan melalui media sosial atau media lain nya.

" Kegiatan ini akan terus dilaksanakan secara terus menerus baik Polres Siak Maupun oleh Polsek Jajaran demi terciptanya situasi yang aman, damai, sejuk dan kondusif menjelang pileg dan pilpres 2019 di wilayah hukum Polres Siak Khususnya," pungkasnya (DI)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar