Loading...
Tim JB Polres Siak

Usai Sambangi Masyarakat, TIM JB Polres Siak dapat Doa dari Masyarakat.

Di Baca : 281 Kali
Ditempat terpisah, Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK menjelaskan, Program Jum'at Barokah dan Peduli Masyarakat merupakan program sosial yang akan terus menerus dilakukan oleh Polres Siak serta Polsek-Polsek jajaran. 

Laporan Adifa Detak Indonesia.

Siak Sri inderapura, Detak  Indonesia -- Kegiatan Jum'at Barokah Polisi Berbagi dan Peduli Masyarakat Polres Siak dan Polsek jajaran kembali mendapatkan sambutan hangat masyarakat yang berada di wilayah Hukum Polres Siak. Kenapa tidak, selain merasa terlindungi dalam Kamtibmas, masyarakat sekitar juga merasa tersentuh dan terbantu dengan adanya kegiatan sosial tersebut. 

Erni (40) Salah satu masyarakat yang di sambangi Tim Jum'at Barokah dan Peduli Masyarakat mengutarakan ucapan rasa syukur atas kehadiran Tim ke kediaman nya. "Iya mas, kami sekeluarga kaget dan bahagia sekali saat bapak Polisi hadir ke rumah kami, kami sekeluarga merasakan langsung kebahagiaan atas kehadiran Polisi," ujar Erni, Jumat 08 Februari 2019.

"Melalui media ini, saya sekeluarga ucapkan terimakasih banyak kepada Bapak Kapolres Siak dan jajaran, yang telah peduli dan mau bersilaturahmi dengan kami, dan semoga Allah SWT (Tuhan yang Maha Esa) memberikan kesehatan kepada Bapak Kapolres Siak dan Jajaran," tuturnya.

Ditempat terpisah, Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK menjelaskan, Program Jum'at Barokah dan Peduli Masyarakat merupakan program sosial yang akan terus menerus dilakukan oleh Polres Siak serta Polsek-Polsek jajaran. 

"Program Jum'at Barokah dan Peduli Masyarakat merupakan program sosial kita yang akan terus dilaksanakan, baik Polres Siak maupun Polsek jajaran. Adapun hanya kita dari program ini, selain bisa membantu masyarakat yang membutuhkan, namun kehadiran dan keberadaan Polisi di tengah masyarakat bisa dirasakan masyarakat secara langsung," terang Kapolres Siak.

"Kemudian, melalui Program Jum'at Barokah ini  juga, kita dari Polres Siak juga berharap kepada masyarakat agar tetap menjaga Kamtibmas serta membantu Polisi dalam menjaga dan meningkatkan Kamtibmas, agar kita bisa mewujudkan Kamtibmas di lingkungan wilayah hukum Polres Siak," harap AKBP Ahmad David SIK.

Kemudian, kegiatan Jum'at Barokah pada hari ini Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK diwakili Kasat Binmas Polres Siak AKP Amrullah, Kasat Sabhara AKP Indra, Paur Log dan beberapa orang Personil Polres Siak.

Kegiatan tersebut di mulai sekira pukul 09.30 WIB. Lokasi kegiatan bertempat di Rt 05 Rw 03 Dusun Sepetai Kampung Dayun, Kecamatan Dayun, Kabupaten Siak. Adapun bantuan sosial Polres Siak yang diberikan berupa Sembako seperti Beras, Telur, Mie instan, minyak goreng, Gula dan lain lain. (Di)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar