Kunjungan TIM Mabes Polri

Kapolres Siak Sambut Hangat TIM Asrena Mabes Polri di Mako Polres Siak

Di Baca : 3750 Kali
Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK melakukan sesi foto bersama dengan Tim Asrena Mabes Polri di Aula Tribatra Polres Siak

Laporan Adifa Detak Indonesia.

Siak Sri Inderapura, Detak Indonesia -- Kehadiran Tim Peneliti Pengumpul data Persepsi dan Observasi Indeks Tata Kelola (ITK) ke Mapolres Siak di sambut langsung Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK beserta jajaran, Sabtu 13 Juni 2019.

Kegiatan kunjungan tersebut berlangsung pada hari Jum'at (12/07) sekira pukul 09.00 WIB. Dimana kegiatan di pusatkan di Aula Tri Brata Mapolres Siak dalam rangka pengumpulan data persepsi dan observasi Indeks Tata Kelola (ITK) Tahun 2019 oleh Tim Asrena Mabes Polri.

Tim Asrena Mabes Polri yang dipimpin AKBP Sajimin SIK bersama Riana Ekawati S.Sos selaku Tim Ahli serta didampingi Kabag RBP Ro Rena Polda Riau AKBP Rommel Hutagaol SIP MSi, Brigadir Arif Prasojo dan Brigadir Ronaldo. 

"Kita hari ini kedatangan tamu dari Mabes Polri dan Polda Riau dalam rangka kunjungan dalam pengumpulan data persepsi dan observasi Indeks Tata Kelola (ITK)" ucap Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK yang di dampingi Wakapolres Siak Kompol Abdullah Hariri.

Dari pantauan di lokasi kegiatan selain Kapolres Siak dan Wakapolres Siak juga terlihat para Kabag, Para Kasat, Para Kanit, Para Perwira, Para Operator pelaksana pelayanan SIM, SKCK, Sidik Jari dan Personel Polres Siak yang menjadi Responden.

"Kegiatan kunjungan ini merupakan salah syarat mutlak bagi kita di Polres Siak dalam mempersiapkan diri dalam menghadapi segala bentuk pelayanan serta kesiapsiagaan kita menuju Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi, dari pada itu kunjungan yang di lakukan TIM Mabes Polri yang juga di dampingi Tim Ahli yang Independen" ujarnya Ahmad David.

Sementara itu, Ketua Tim Asrena Mabes Polri AKBP Sajimin SIK juga memberikan paparan terkini Indeks Tata Kelola (ITK) dan di lanjutka TIM Ahli Independen Riana Ekawati S sos terkait sistem Penginputan Data Persepsi dan Observasi Indeks Tata Kelola (ITK), dan melanjutkan dengan tanya jawab. 

Usai memberikan paparan, Tim Asrena Mabes Polri dan Tim Ahli Independen juga melakukan kegiatan Peninjauan terhadap Ruang Pelayanan Publik Polres Siak. Kegiatan berakhir sekira pukul 10.50 Wib. Dan selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali. (Lipsus)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar