LEBIH BANYAK LAHAN MINERAL

Bandar Seikijang Aman Karhutla

Di Baca : 1819 Kali
Wilayah hukum Polsek Bandar Seikijang Polres Kabupaten Pelalawan Riau lebih banyak terhampar kebun kelapa sawit yang luas dengan jenis tanah mineral dan sangat sedikit lahan gambut rawan kebakaran sehingga wilayah ini aman dari ancaman kebakaran hutan dan

Seikijang, Detak Indonesia--Wilayah hukum Poksek Bandar Seikijang Polres Kabupaten Pelalawan Riau selama memasuki awal musim panas Juli 2019 ini aman dari bencana kebakaran huran dan lahan (karhutla).

Hal ini disebabkan antara lain karena kawasan ini terdiri dari lahan mineral yang sudah ditanami kelapa sawit oleh sejumlah perusahaan kelapa sawit dan sangat sedikit lahan gambut rawan karhutla. Perusahaan kelapa sawit di Bandar Seikijang juga siaga karhutla.

Hal ini dijelaskan Kapolsek Bandar Seikijang Kabupaten Pelalawan Riau Yusuf Purba SH MH kepada wartawan di ruang kerjanya, Kamis (25/7/2019).

Masalah kamtibmas juga terjaga dengan baik sehingga tak ada gangguan berarti. Petugas Bhabimkamtibmas dari Polsek Bandar Seikijang bertugas di lapangan secara rutin menyambangi sejumlah masyarakat.(azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar