Loading...
Cerita Hari Sang Komandan Upacara HUT RI ke 74 di Kab. Siak

Tetesan Air Mata Bahagia Istri Sambut Komandan Upacara HUT RI 74 di Kabupaten Siak

Di Baca : 595 Kali
Sang Istri Komandan Upacara HUT RI Ke 74 di Kabupaten Siak tiba tiba hadir menyambut hangat sang suami di samping tenda utama HUT RI Ke 74.

Laporan Adifa Wartawan Detak Indonesia. 

Siak Sri Inderapura, Detak Indonesia -- Tetesan air mata bahagia seorang istri dari komandan upacara HUT RI ke 74 Tahun 2019 di Kota Kabupaten Siak sempat menjadi sorotan salah satu awak media yang bertugas di lokasi HUT RI ke 74 beberapa hari yang lalu, Rabu 21 Agustus 2019. 

Saat itu, yang bertindak selaku komandan upacara yang dilangsungkan di lapangan Tugu Istana Siak adalah seorang perwira polisi dari Akademi Kepolisian ( AKPOL ) angkatan tahun 2007 yang saat ini menjabat selaku Kasat Reskrim Polres Siak. 

Kasat Reskrim Polres Siak AKP Faizal Ramzani di Percaya Menjadi Komandan Upacara HUT RI KE 74 di Kota Kabupaten Siak.

Tidak saja di sambut hangat para Pejabat Utama (PJU) Polres Siak. Ucapan Terimakasih juga di sampaikan langsung Bupati Siak Drs H Alfedri MSi, Ketua DPRD Kabupaten Siak Indra Gunawan SE, Ketua Pengadilan Negeri Siak Bambang Trikoro, Kepala Kejaksaan Negeri Siak, Pimpinan OPD Kabupaten Siak serta para tamu yang hadir saat itu. 

Kala, sang komandan upacara HUT RI itu telah membubarkan pasukan, Ia langsung berjalan ke tenda, dimana di tenda tersebut telah ditunggu oleh sang Istri serta Waka Polres Siak Kompol Abdullah Hariri serta PJU Polres Siak.

Bupati Siak Drs H Alfedri MSi mengucapkan Terimakasih dan selamat sukses atas suksesnya kegiatan upacara HUT RI ke 74 Tahun 2019 kepada AKP Faizal Ramzani.

"Alhamdulillah mas, di HUT RI ke 74 ini saya di percaya menjadi komandan upacara, dan ini merupakan salah satu tugas tantangan bagi saya dan keluarga memberikan yang terbaik, berbagai persiapan telah saya lalui, meskipun di guyur hujan dan panas kala persiapan itu tidak mengurangi semangat saya. Karena amanah tugas mulia ini sudah menjadi kebutuhan buat saya dan kebanggaan juga bagi saya dan keluarga" ujar AKP Faizal Ramzani SH SIK kala itu. 

Tampak, saat berada di samping tenda utama, sang istri langsung memeluk nya dan mengucapkan selamat kepada suami tercintanya yang telah sukses melewati tahapan tugas selaku komandan upacara HUT RI ke 74 di Kota Istana itu. 

Bidikan Camera wartawan Detak Indonesia saat di lokasi kegiatan HUT RI KE 74. Komandan upacara di sambut Waka Polres Siak Kompol Abdullah Hariri serta PJU Polres Siak. 

"Selamat ya komandan, dan semoga tetap sehat dan sukses slalu serta tetap selalu menjadi kebanggaan instusi Polri, tetap amanah dan memberikan pengabdian kepada negara dan bangsa Indonesia" ucap sang istri sembari menahan tetesan air mata bahagia yang semangkin tidak terbendung. 

Kesempatan tersebut tidak di sia siakan oleh awak media Detak Indonesia, bidikan Camera sang wartawan terus mengabadikan momen bahagia itu, dimana pengambilan foto tidak Ia ketahui Kasat Reskrim Polres Siak itu.

Tiba-tiba sesosok wanita yang merupakan Istri tercinta sang komandan upacara HUT RI Ke 74 di Kabupaten Siak tersorot kamera wartawan Detak Indonesia. Saat itu sang Istri menyambut sang komandan dengan tetesan air mata bahagia nya sembari ucapkan selamat sukses.

Ia menambahkan, kesuksesan seorang suami jelas tidak terlepas dari doa dan suport dari seorang istri tentunya mas, Alhamdulillah semua tahapan bisa saya lalui saat diberikan mandat tugas selaku Komandan Upacara HUT RI ke 74 itu, tentunya ini merupakan salah satu cambuk buat saya agar bisa menjadi lebih baik lagi kedepannya" pungkasnya. (Edisi khusus)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar