Loading...
HDC V

Hari ini Honda Dream Cup V di Stadion Berlangsung Sengit

Di Baca : 231 Kali
108 Starter di event HDC siap memberikan yang terbaik

Laporan Adifa Detak Indonesia

Pekanbaru, Detakindonesia -- Honda Dream Cup kembali di Taja di Provinsi Riau. Berlokasi di sirkuit semi permanen tepatnya di stadion utama Rumbai. Event resmi Honda HDC ke V di tahun 2019 secara resmi dibuka langsung oleh Arifin selaku Regional Head PT Capella Dinamik Nusantara. 

Arifin menjelaskan, event resmi HDC KE V  tahun 2019 ini ada yang berbeda dari pada tahun sebelumnya, dimana tahun sebelumnya mentiadakan kelas metik namun di tahun ini kelas metik kembali di gelar, Minggu 25 Agustus 2019. 

"Event HDC KE V tahun 2019 ini memang ada perbedaan daripada tahun sebelumnya, dimana kita kembali memberikan ruang buat pembalap di kelas Metik, ternyata tanpa disadari dari angka 108 Starter pembalap yang telah terverifikasi justru 30 persennya starter dari kelas motor metik" terang Arifin. 

Kehadiran event HDC telah menjadi daya tarik tersendiri khususnya kepada pecinta motor Honda khususnya konsumen setia Motor Honda yang ada di wilayah Provinsi Riau. Dah bahkan mampu mendongkrak penjualan khusus nya di tipe Motor Sport Honda. 

"Secara penjualan khusus Riau dengan adanya balapan motor resmi jelas sangat berpengaruh sekali, dan bisa kita katakan mampu memberikan kontribusi yang cukup besar dengan adanya event ini" ucap Arifin. 

lanjut dia" Bisa kita katakan, secara tidak langsung motor Honda di berbagai tipe dan kelas yang di pertandingan di event HDC ini telah menjawab kemampuan teknologi terkini yang terus berinovasi demi kepuasan pelanggan Honda tentunya dan inilah yang akan terus kita tingkatkan" pungkasnya. 

Event HDC merupakan salah satu bentuk apresiasi merek motor Honda kepada pecinta motor Honda sebagai salah satu wadah ajang penyaluran hobby balap. Tidak itu saja, PT Capella Dinamik Nusantara di tahun ini juga menghadirkan salah satu pembalap Internasional yang saat ini telah berlaga di event kejuaraan Internasional yaitu Gerry Salim. 


 
Pihak PT CDN Riau menilai, dengan kehadiran Gerry Salim akan mampu memberikan magnet tersendiri kepada pengunjung serta kepada pembalap yang ikut di HDC Ke V tahun 2019. (DI)

 



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar