Loading...
Cegah Kebakaran Hutan dan Lahan

Dandim Polmas Perintahkan Pasang Spanduk Imbauan Stop Karhutla

Di Baca : 482 Kali
Personel Kodim 1402/Polmas melalui personel koramil jajaran memasang banner stop kebakaran hutan dan lahan di beberapa titik, Selasa (3/09/2019). (Foto PenKodim 1402/Polmas)

Polman, Detak Indonesia--Mengantisipasi terjadinya kebakaran hutan dan lahan, Kodim 1402/Polmas melalui koramil jajaran pasang banner stop kebakaran hutan dan lahan di beberapa titik, Selasa (3/09/2019).

Dandim 1402/Polmas Letkol Arh Hari Purnomo SHub Int MHan memerintahkan koramil jajaran untuk memasang imbauan cegah kebakaran hutan dan lahan. 

"Lakukan patroli rutin bersama Babinkamtibmas, aparat Desa serta masyarakat untuk mengantisipasi kebakaran lahan dan hutan," tegas Dandim.

Dikatakan lulusan Akademi Militer 2000 itu, bahwa di wilayah teritorial Kodim 1402/Polmas ada beberapa titik yang rawan kebakaran, musim kemarau saat ini cukup ekstrem sehingga sangat rawan kebakaran. 

"Babinsa jajaran agar lebih aktif lagi turun ke wilayah lakukan pendekatan ke masyarakat melalui komunikasi sosial, sampaikan dampak dan bahaya dari kebakaran lahan dn hutan," tutupnya.(*/rls/di)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar