Loading...
Mari sama-sama jaga kamtibmas

Acara Pisah Sambut Kapolsek Kandis Meriah

Di Baca : 644 Kali
Foto bersama di acara pisah sambut Kapolsek Kandis Kabupaten Siak Riau dari Kapolsek Kandis yang lama Kompol Panangian SH MSi ke Kapolsek Kandis yang baru Kompol Indra Rusdi SH digelar di Cafe Budaya Km-80 jalan lintas Pekanbaru-Duri, Kelurahan Kandis Kota Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Senin (2/9/2019). (Hendi Wijaya/Detak Indonesia.co.id)

Kandis, Detak Indonesia--Acara pisah sambut Kapolsek Kandis dari Kapolsek Kandis yang lama Kompol Panangian SH MSi ke Kapolsek Kandis yang baru Kompol Indra Rusdi SH digelar di Cafe Budaya Km-80 jalan lintas Pekanbaru-Duri, Kelurahan Kandis Kota Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Senin 02/09/2019.

Pada sambutan Danramil Kandis Kapten Inf Bukti Sitepu mengatakan, bahwa di Kecamatan Kandis selama ini sering terjadi Karhutla, untuk itu meminta pihak TNI dan Polri beserta elemen masyarakat dan pihak perusahaan dapat bersama-sama dalam mengantisipasi dan menjaga supaya tidak terjadi Karhutla.

"Kepada Kapolsek yang lama yaitu Kompol Panangian SH MSi terima kasih, selama bertugas di Kecamatan Kandis telah banyak berbuat untuk masyarakat Kandis dan banyak juga yang harus diingat untuk itu bagi Kapolsek yang baru Kompol Indra Rusdi SH untuk lebih meningkatkan kinerja untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kecamatan Kandis ini dan kepada Kapolsek yang lama selamat jalan bagi Kapolsek Baru selamat datang dan selamat bertugas," tuturnya.

Kompol Panagian SH MSi  mengucapkan, terima kasih banyak kepada seluruh tokoh masyarakat, tokoh Pemuda dan juga pada seluruh anggota jajaran Mapolsek Kandis, para Pimpinan Perusahaan sebab semenjak bertugas di Kandis sebagai Kapolsek Kandis keamanan dan ketertiban masyarakat dapat berjalan kondusif hal itu terbukti hubungan masyarakat dengan pihak Pemerintah Kecamatan Kandis juga kepada Danramil Kandis sampai tingkat Babinsa, tokoh Agama semuanya juga terjalin baik.

Kapolsek lama Kompol Panagian juga memaparkan bahwa selama bertugas di Kandis, Polsek Kandis telah berhasil mengantisipasi paham radikal baik itu seperti kasus pembunuhan, kasus perampokan dan kasus kriminal lainnya telah terungkap.

Di samping itu Kapolsek lama Kompol Panagian SH MSi juga menyatakan selama bertugas sebagai Polsek Kandis khususnya pembangunan yang ada di wilayah Kecamatan Kandis semuanya tidak ada kendala maupun masalah semuanya berjalan dengan lancar dan untuk Kapolsek baru Kompol Indra Rusdi SH selamat bertugas ditempat yang baru ini.

Dalam sambutan Kapolsek Kandis yang baru Kompol Indra Rusdi SH, menjelaskan, dalam mutasi dalam jajaran Polisi Republik Indonesia adalah biasa saja, itu dilaksanakan agar peningkatan kualitas dan prestasi untuk saat ini  terlaksanakan pisah sambut dari Kapolsek lama dan pada dirinya adalah sebuah amanah.

"Untuk itu Saya meminta pada seluruh tokoh masyarakat, tokoh agama, dan seluruh elemen masyarakat supaya bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban itu bisa tercapai tidak terlepas dari peran aktif dari masyarakat. Kami pihak Kepolisian tidak bisa bekerja secara maksimal kalau tidak ada bantuan dari masyarakat," jelas Indra Rusdi.

Kapolsek Kandis yang baru Kompol Indra Rusdi SH meminta kepada seluruh tokoh masyarakat, pemuda, tokoh Agama, mari bersama sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban, masyarakat jangan takut untuk memberikan informasi pada pihak Kepolisian Mapolsek Kandis, sebab informasi yang di sampaikan oleh masyarakat sangat penting karena itu dapat membantu kinerja Polsek Kandis dan Polisi Mapolsek Kandis tidak bisa berbuat banyak tanpa ada dukungan dari masyarakat.

"Selamat jalan Kompol Panangian SH MSi dan selamat bertugas di tempat yang baru  di Polda Riau di samping itu Saya meminta pada jajaran Mapolsek Kandis agar dapat selalu menjalin hubungan yang baik dengan sesama anggota Mapolsek Kandis dan juga dengan masyarakat," ujarnya.(hendi wijaya)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar