Loading...
Kolres Siak AKBP Ahmad David SIK

Hari ini Kita Dirikan Posko Kesehatan & Posko Penanggulangan Bencana Karhutla. 

Di Baca : 641 Kali
Kapolsek AKP Deswandi SH terlihat di salah satu Posko kesehatan yang telah di dirikan.

Siak Sri Inderapura, Detak Indonesia - Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK melalui Polsek jajaran Polres Siak terus melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang butuh pertolongan kesehatan dampak kabut asap. Sejumlah posko kesehatan di dirikan Polres Siak, Rabu 18 September 2019.

AKBP Ahmad David SIK melalui Kapolsek Tualang Kompol Pribadi SH siang tadi menjelaskan. Khusus di wilayah sektor hukum Polsek Tualang saja ada Posko kesehatan dan Posko Evakuasi penanggulangan bencana kabut asap. 

"Iya mas, hari ini perlu kita sampaikan kepada masyarakat bahwasanya kita telah mendirikan posko kesehatan dan posko penanggulangan bencana kabut asap sebanyak lima titik, tentunya dengan kehadiran posko yang ada bisa di manfaatkan oleh masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan kesehatan" ungkap Kompol Pribadi SH.

Adapun lokasi titik posko. 

- Posko penanggulangan kabut asap RSUD Type D Tualang di Jl Raya Km.09 Perawang Kampung Perawang Barat Kec. Tualang
- Fasilitas : 22 set tempat tidur di lengkapi peralatan Ac dan Medis
- Ruang UGD
- Ruang Rawat Inap
- Ruang anak
- Ruang dll lengkap.

- Posko penanggulangan kabut asap Puskesmas Perawang di Jl Sri Maraja / Jl Kesehatan Kel Perawang Kec. Tualang
- Fasilitas : 4 set tempat tidur di lengkapi dengan peralatan Medis

- Posko penanggulangan kabut asap Puskesmas Tualang di Jl. Hangtuah Kampung Tualang Kec. Tualang
- Fasilitas : 3 set tempat tidur di lengkapi dengan peralatan Medis

- Posko Evakuasi Penanggulangan Kabut Asap GOR Tualang di Jl Raya Km.10 Perawang Kmpg Perawang Barat Kec Tualang.

- Posko Evakuasi Penanggulangan Kabut Asap Aula PT. IKPP Perawang di Jalan Raya Bunut kampung Pinang Sebatang Timur Kec. Tualang. 

Kapolsek Tualang juga menambahkan. Selain mendirikan posko, beberapa titik lintasan jalan para personel Polsek Tualang juga membagikan masker kepada pengendara, baik itu mobil maupun sepeda motor. 

Ditempat terpisah. Kapolsek Lubuk dalam AKP Deswandi SH juga melakukan pembagian masker kepada masyarakat yang melintas, baik itu Pengendara Mobil, Motor maupun pejalan kaki, bahkan Ratusan masker berhasil dibagikan  Kapolsek Lubuk Dalam bersama personelnya. 

"Giat kita hari ini memberikan masker kepada masyarakat, baik itu Pengendara Mobil, sepeda motor maupun pejalan kaki, Alhamdulillah, antusias masyarakat cukup tinggi dan bahkan mengucapkan Terimakasih kepada kita, semoga apa yang kita laksanakan hari ini bisa bermanfaat bagi masyarakat" singkat AKP Deswandi SH. (Adifa)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar