Sesuai Agenda 

Tim Relawan Tzu Chi Gelar Bakti Sosial Donor Darah Kedua

Di Baca : 2954 Kali
Tim Relawan Tzu Chi yang terdiri dari Rc, Manager, Staff dan Karyawan PT Ivomas Tunggal malaksanakan kegiatan bakti sosial donor darah berkerjasama dengan PMI Pekanbaru,Jumat (20/9/2019). (Hendi Wijaya/Detak Indonesia.co.id)

Kandis, Detak Indonesia--Tim Relawan Tzu Chi yang terdiri dari Rc, Manager, Staff dan Karyawan PT Ivomas Tunggal malaksanakan kegiatan bakti sosial donor darah berkerjasama dengan PMI Pekanbaru.

Bakti sosial donor darah tersebut dilaksanakan bertempat di Gedung Sei Rokan Training Center Kampung Sam-Sam Kecamatan Kandis Kabupaten Siak Riau Jumat (20/09/2019).

Pada suasana bakti sosial donor darah Tzu Chi para pendonor darah Tim Relawan Tzu Chi Manager, Staff dan Karyawan PT Ivo Mas Tunggal terlihat sangat antusias untuk mendonorkan darahnya sehingga menambah semangat para unit transfusi darah PMI Kota Pekanbaru.

Panitia Pelaksana kegiatan bakti sosial donor darah Tzu Chi Agus Suharto dan juga sebagai Menager Kebun Libe mengatakan, pihaknya bersama Tim relawan Tzu Chi yang terdiri dari Rc, Manager dan Staff PT Ivomas Tunggal sedang melaksanakan kegiatan bakti sosial donor darah yang kedua pada tahun 2019 ini sesuai agenda pihaknya dan pada kegiatan bakti sosial donor darah ini adalah untuk orang yang membutuhkan di samping itu kegiatan bakti sosial donor darah Tzu Chi perwakilan PT Ivomas Tunggal ini juga berkerjasama dengan Unit Transfusi darah PMI Kota Pekanbaru.

Manager Agus Suharto jelaskan lagi, Alhamdulillah kegiatan hari ini telah mendapatkan darah sebanyak 102 kantong dari daftar pendonor 123 orang dan kantong darah yang disediakan atau yang ditargetkan oleh PMI Pekanbaru sebanyak 150 kantong dan kegiatan bakti sosial ini adalah bentuk sebuah kasih sayang.

"Mendonorkan darah bagi orang yang membutuhkan di samping itu juga baik bagi kesehatan para pendonor dan para pendonor terdiri dari Staff dan Karyawan PT Ivomas Tunggal mengenai tenaga medisnya semuanya dari Tim medis PT Ivomas Tunggal dengan Unit Transfusi darah PMI Kota Pekanbaru semoga kegiatan bakti sosial donor darah Tzu Chi pada hari ini bermanfaat serta dapat membantu bagi orang yang memang membutuhkannya," tutupnya.(hendi wijaya)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar