diserahkan ke PMI Dumai

Aksi Kemanusiaan, Pekerja PHR Kumpulkan 447 Kantong Darah untuk Masyarakat

Di Baca : 566 Kali
Aksi kemanusiaan donor darah kolaborasi yang dilaksanakan para pekerja dan mitra kerja PHR di WK Rokan di tiga tempat berbeda, guna membantu masyarakat yang memerlukan ketersediaan darah. (Dok. Humas PHR North)

Duri, Detak Indonesia — Para pekerja PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) berkontribusi dalam aksi kemanusiaan Donor Darah Kolaborasi Wilayah Kerja (WK) Rokan yang dilaksanakan di tiga tempat di Riau. Hasilnya, PHR mengumpulkan sebanyak 447 kantong darah yang nantinya akan dimanfaatkan untuk keperluan masyarakat.

Kegiatan donor darah tersebut diikuti oleh para pekerja dan mitra kerja PHR yang diselenggarakan di Duri Kabupaten Bengkalis, Libo Kabupaten Rokan Hulu dan Bangko Kabupaten Rokan Hilir, Riau, Selasa (25/7/2023). PHR turut melibatkan Palang Merah Indonesia (PMI) dan tenaga medis dari RSUD serta Puskesmas setempat.

Kantong darah yang berhasil terkumpul tersebut disalurkan kepada masyarakat yang memerlukan darah lewat PMI Rohil, PMI Pekanbaru dan RSUD Mandau.

Corporate Secretary PHR WK Rokan Rudi Ariffianto mengatakan, aksi kemanusiaan tersebut merupakan agenda rutin PHR untuk membantu masyarakat yang memerlukan darah.

"Selain berfokus pada operasi yang andal dan selamat, PHR turut berikhtiar dalam aksi kemanusiaan. Tujuannya untuk membantu masyarakat dan mengatasi krisis keperluan darah," ujarnya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar