Loading...
Polsek Kandis

Antisipasi Dini Kemacetan Polres Siak Siagakan Personel & Jalan Alternatif 

Di Baca : 710 Kali
Sampai malam ini, Unit Lantas Polsek Kandis jajaran Polres Siak terus melakukan pengaturan dan pengawasan jalan di lokasi jalan Lintas Sumatera di KM 70 Kandis-Duri.

Laporan Adifa.

Siak Sri Inderapura, Detak Indonesia -- Musibah amblasnya jalan lintas Kandis-Duri yang berada di KM 70 beberapa Hari lalu. Kapolres Siak AKBP Doddy Ferdinand Sanjaya SH SIK MIK terus mensiagakan personel di lokasi guna mengantisipasi kemacetan serta meningkatkan keamanan di lokasi kejadian, Rabu (02/10/2019).

"Guna mengantisipasi kemacetan di jalan lintas Sumatera yang berada di KM 70 kita telah siagakan personel unit lantas Polsek Kandis dan dibantu juga oleh personel Shabara Polsek Kandis, sejauh ini pekerjaan perbaikan jalan lintas Sumatera terus digesa pengerjaan agar jalan yang amblas bisa kembali normal" ucap AKBP Doddy Ferdinand Sanjaya. 

Sementara itu, pantaun di lokasi jalan amblas tersebut, pihak kepolisian Polsek Kandis telah melakukan antisipasi kemacetan lebih dini dengan menggunakan jalan alternatif yang ada di Simpang Mindal Gelombang yang bertujuan untuk mengalihkan kendaraan. 

Kapolres Siak AKBP Doddy Ferdinand Sanjaya SH SIK MIK melalui Kapolsek Kandis Kompol Indra Rusdi mengatakan. Saat ini kondisi lalu lintas mesin relatif lancar meskipun terjadi lonjakan kendaraan. 

"Kondisi jalan lintas Sumatera yang ambas yang berada di KM 70 Kecamatan Kandis. hingga malam ini, Unit lantas Polsek Kandis masih melakukan pengaturan jalan, kemudian dapat kami sampaikan kepada pengendara agar tetap berhati-hati dan bersabar guna menjaga kelancaran lalu lintas" ucap Kapolsek Kandis. 


"Kita juga menghimbau kepada pengendara yang melintas, silahkan menggunakan jalan alternatif, guna kelancaran pengendara menggunakan jalan alternatif kita telah melakukan pemasangan spanduk sebagai petunjuk arah jalan alternatif yang ada di Simpang Mindal Gelombang" ucap Kompol Indra Rusdi.

Indra Rusdi berharap, dengan adanya jalan alternatif tersebut bisa mengantisipasi lebih dini kemacetan bilamana ada intensitas kendaraan yang melintas meningkatkan. Terlihat hingga malam ini. Personel Unit lantas serta Shabara Polsek Kandis terus melakukan pengaturan lalin di KM 70 Kandis.

Meskipun arus lalu lintas cukup padat, berkat adanya personel polisi yang stanbye di lokasi jalan amblas tampak beberapa Polisi melakukan pengaturan jalan, meskipun antrian kendaraan mencapai 1 KM, kondisi lalu lintas masih berjalan tertib dan lancar. (DI)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar