Loading...
HUT Ke-74 TNI 

Kapolres Sambangi Makodim Polmas

Di Baca : 888 Kali
Kapolres Polman Sulawesi Selatan, AKBP Muhammad Rifai SIK beserta anggota mendatangi Makodim 1402/Polmas dengan Membawa Baki Kue Ulang Tahun, mengucapkan selamat ukang tahun TNI ke 74 kepada Dandim Kamis (4/10/2019).

Polman, Detak Indonesia--Menggunakan sepeda, Kapolres Polman Sulawesi Selatan, AKBP Muhammad Rifai SIK beserta anggota mendatangi Makodim 1402/Polmas dengan Membawa Baki Kue Ulang Tahun, Kamis (4/10/2019).

Kehadiran Kapolres Polman membuat Makodim mendadak ramai diiring lagu selamat ulang tahun sontak membuat Dandim 1402/Polmas Letkol Arh Hari Purnomo SHub int M Han sangat terkejut.

Dandim 1402/Polmas Letkol Arh Hari Purnomo SHub Int MHan menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Polman beserta anggota yang memberikan kejutan dan selamat HUT Ke-74 TNI ini.

Ia berharap ke depan diusianya yang Ke-74 TNI semakin profesional dan menjadi kebanggaan rakyat.

"Yang terpenting adalah TNI Polri sama sama menjadi kebanggan rakyat, tetap solid,  kompak dan selalu bersinergi dalam setiap kegiatan," katan Lulusan Akmil tahun 2.000 itu. 

Di tempat yang sama Kapolres Polman AKBP Muhammad Rifai SIK menyampaikan Dirgahayu TNI yang ke-74, Profesional TNI Kebanggaan Rakyat. 

Ia Berharap hubungan baik, silaturahmi dan solidaritas TNI-Polri di Polman tetap terjalin dalam pelaksanaan tugas dalam melayani masyarakat di Kabupaten Polman. 

"Alhamdulillah selama kami bertugas di Polman, soliditas ini benar-benar terjaga dalam setiap iven dan kegiatan apapun sangat tergambar dalam pelaksanaan tugas melayani masyarakat di Polman," pungkasnya.(*/di)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar