Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi SH SIK MSi

Saat Tugas Lakukan Dengan Tindakan Humanis & Profesional

Di Baca : 2241 Kali
Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi SH SIK MSi memberikan arahan kepada Personel Polantas Polda Riau yang terlibat dalam operasi zebra muara takus 2019.

Laporan Adifa. 

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendy SH SIK yang di dampingi Waka Polda Riau Brigjen Pol Wahyu Widada, Dirlantas Polda Riau Kombes Pol Bhirawa serta Kabid Humas Polda Riau Sunarto melakukan pengecekan kesiapan personel yang terlibat dalam Ops Zebra Muara Takus 2019. 

"Kepada seluruh komandan personel yang terlibat dalam Ops Zebra Muara Takus 2019 agar mengontrol semua anggota bukan saja mendata pers yang hadir saja numan sebagai komandan di lapangan juga harus mempu mengendalikan seluruh personel" ucap Kapolda Riau, Kamis 24 Okt 2019.

Lebih lanjut "Kemudian pesan saya kepada seluruh personel yang terlibat tolong kendalikan  emosi saat bertugas dilapangan. Perlu kita ketahui, Riau ini adalah Tanah Melayu dan istiadat dan masyarakatnya penuh dengan  kesantunan sesuai dengan Adab Melayu. 

Kapolda Riau juga menekan agar seluruh personel memiliki sifat otokritik yaitu mengkritik diri sendiri sebagai evaluasi diri sendiri agar kedapan bisa menjadi lebih baik lagi. 

"Mari kita sama-sama melakukan evaluasi diri sendiri untuk terus berbenah agar bisa menjadi lebih baik lagi dalam bertugas mengayomi masyarakat" tutur Irjen Pol Agung Setya Imam Effendy SH SIK MSi. 

Kapolda Riau juga mengatakan, dalam era komunikasi digital saat ini. Polri harus cepat tanggap dan juga terus melakuan inovasi dan berbenah diri, dengan seiring waktu semua konten serta program yang di produksi memiliki kualitas yang lebih baik. 

"Mari kita terus melakukan inovasi meskipun dalam keterbatasan namun kita telah mampu memulai dari sendiri tanpa harus mencaplok karya orang lain. Dalam pengambilan gambar baik untuk dokumentasi saat bertugas dilapangan" sebutnya.  

"Harapan saya kepada seluruh personel, dalam Ops Zebra Muara Takus 2019 ini marilah kita melakukan tugas dengan sikap yang Humanis, Santun serta bermatabat, bukan caci maki atau keamaran, jaga sikap kita, berikan pemahaman yang humanis namun tetap profesional. 

Kegiatan apel kesiapan personel Ops Zebra Muara Takus 2019 di Mapolda Riau tersebut berjalan sukses aman dan lancar, (DI)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar