berikan yang terbaik kepada seluruh konsumen Honda

Capella Honda Gelar Gathering untuk Wing Dealer

Di Baca : 3069 Kali
Toni Hadi Wibowo, Manager Honda Customer Care Department PT Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer Honda wilayah Riau sedang memberi arahan kepada peserta Gathering untuk Wing Dealer di Hotel Labersa Siakhulu Kampar Riau, Rabu (30/10/2019). (Foto Is

Pekanbaru, Detak Indonesia–Apresiasi dan terima kasih untuk selalu memberikan layanan sepenuh hati, PT Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer Honda wilayah Riau kembali menggelar gathering untuk frontline people Honda. 

Honda memiliki 3 layer Dealer yakni Big Wing, Wing Dealer dan Reguler Dealer. Kali ini berbeda dengan gathering sebelumnya kegiatan ini di khususkan untuk frontline people Wing Dealer Capella Honda 88. Untuk  Kegiatan ini diselenggarakan di Labersa Hotel dan diikuti sebanyak 33 orang frotline people termasuk pimpinan Dealer Wing Dealer.

Toni Hadi Wibowo, Manager Honda Customer Care Department PT Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer Honda wilayah Riau mengatakan gathering ini wujud dari apresiasai dan ucapan terima kasihnya serta pembelajaran kembali bagi seluruh frontline people Honda khususnya Wing Dealer untuk sadar arti penting layanan sehingga akan selalu memberikan layanan sepenuh hati. Tidak jauh berbeda dari gathering sebelum-sebelumnya hanya kali ini ditambahkan materi beauty and handsome class.

Mengambil tema “Create Frontline People Youth, Fresh and Sporty” kegiatan ini diisi dengan teori dan praktik bagaimana cara berpenampilan profesional dengan look Youth Fresh and Sporty. Kali ini para frontline people mendapatkan demo cara make up langsung dari brand make up profesional serta mendapatkan materi-materi tentang cara berpenampilan dan attitude saat di hadapan orang lain. Selain itu frontline people juga diberikan refreshment materi standar layanan Honda.

Terlihat antusiasme para frontline people dalam mengikuti kegiatan ini, dengan langsung mempraktikkan tata cara yang benar dalam merias diri dan berpenampilan yang baik. Tidak hanya itu, keseruan para frontline people juga semakin terlihat pada kegiatan games-games seru seperti games kekompakan dan games building trust. Para frontline people terlihat kompak dan bekerjasama untuk memenangkan games-games ini.

Abrar, Wing Sales People Capella Honda 88 mengatakan senang sekali dapat mengikuti kegiatan gathering ini. Seperti kegiatan-kegiatan gathering sebelumnya yang pernah  diikuti, gathering ini memberikan pengalaman yang berbeda. 

Saya bisa mendapatkan ilmu tentang cara berpenampilan yang benar dan profesional, namun tetap terlihat youth, fresh and sporty layaknya tagline frontline people Honda," kata Abrar. 

Harapannya dengan kegiatan ini ke depannya seluruh frontline people Honda lebih memperhatikan penampilan, karena harus memberikan kesan pertama yang berkesan di mata konsumen. Tidak hanya penampilan tapi disempurnakan dengan layanan.

Di akhir kegiatan sudah disiapkan beberapa hadiah untuk kelompok yang menang dalam games dan berbagai hadiah menarik yang bisa dibawa pulang dengan memenangkan lucky draw. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan bisa memberikan motivasi untuk selalu memberikan layanan One Heart with Care dan memberikan yang terbaik kepada seluruh konsumen Honda.(*/di/adifa)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar