untuk menertibkan pemasangan kabel-kabel instalasi listrik

Kodim 0301/Pbr Cek Instalasi Listrik Perumahan Anggotanya

Di Baca : 4619 Kali
Perwira Seksi Logistik Kodim 0301/Pbr, Kapten Inf J Sipahutar melaksanakan  kegiatan pengecekan instalasi listrik perumahan anggota Kodim 0301/Pbr di Asrama Pancasila Pekanbaru, Sabtu (2/11/2019). (Foto Pen Kodim 0301/Pbr)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Sabtu, 2 November 2019 pukul 07.30 WIB, anggota staf logistik  Kodim 0301/Pbr di bawah pimpinan Perwira Seksi Logistik Kodim 0301/Pbr, Kapten Inf J Sipahutar melaksanakan  kegiatan pengecekan instalasi listrik perumahan anggota Kodim 0301/Pbr di Asrama Pancasila Kelurahan Suka Mulia, Kecamatan Sail, Pekanbaru, Riau, dengan melibatkan satu orang Provost dan dua orang teknisi listrik.

Kegiatan ini  bertujuan untuk menertibkan pemasangan kabel-kabel instalasi listrik dan mensosialisasikan tentang petunjuk keamanan pemakaian listrik, serta bahaya apabila instalasi listrik tersebut berdekatan dengan gas dan kompor memasak di dapur.

Petunjuk tersebut disampaikan berkali kali oleh Kapten J Sipahutar ke penghuni rumah agar tidak menimbulkan bahaya kebakaran di lingkungan perumahan tersebut. Setelah dilakukan pengecekan terdapat beberapa rumah yang instalasi listriknya terpasang tidak sewajarnya. 

Kemudian Pasilog Kodim 0301/Pbr, Kapten Inf J Sipahutar memerintahkan teknisi listrik untuk memperbaiki instalasi listrik rumah tersebut seperti sebagaimana mestinya demi keamanan dan keselamatan bersama penghuni rumah dinas TNI AD. Dan kegiatan ini dilaksanakan secara berkala dan berkelanjutan, pukul 10.30 WIB kegiatan pengecekan selesai dilaksanakan dalam keadaan aman dan terkendali.(*/di) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar