DISELENGGARAKAN KODAM I/BB

Personel Kodim 0301/Pbr Ikuti Acara Verifikasi Data Statistik Operasi

Di Baca : 2025 Kali
Personel Kodim 0301/Pekanbaru mengikuti kegiatan Verifikasi Data-data Statistik Bidang Ops yang diselenggarakan oleh Staf Ops Kodam I/BB di Batalyon Arhanudse 13/PBY Kelurahan Simpang Tiga Kecamatan Bukitraya Pekanbaru, Riau, Kamis (7/11/2019). (Foto Pen

Pekanbaru, Detak Indonesia--Kamis 7 November 2019 pukul 08.00 WIB, Pasi Ops Kodim 0301/Pbr Kapten Arh Nirzam SSos dan Bamin Ops mengikuti kegiatan Verifikasi Data-data Statistik Bidang Ops yang diselenggarakan oleh Staf Ops Kodam I/BB bertempat di Batalyon Arhanudse 13/PBY Kelurahan Simpang Tiga Kecamatan Bukit raya Pekanbaru, Riau. 

Kegiatan diambil oleh Wa Asops Dam 1/BB dengan tujuan untuk mendapatkan data-data yang akurat, valid dan dapat dipertanggungjawabkan dalam pelaksanaan kegiatan program di bidang Operasi di satuan jajaran Korem 031/Wirabima Pekanbaru, Riau. 

Peserta verifikasi Data-data Statistik Bidang Ops ini mengikuti acara dengan seksama, mengisi daftar hadir dan menelaah data-data statistik bidang operasi yang diperlukan. (*/di) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar