UNTUK KELANCARAN TUGAS

Personel Kodim 0301/Pbr Rawat dan Perbaiki Kendaraan Operasional

Di Baca : 1740 Kali
Anggota staf logistik Kodim 0301/Pbr melaksanakan kegiatan pemeriksaan dan perawatan kendaraan roda empat secara berkala, Sabtu (9/11/2019). (Foto Pen Kodim 0301/Pbr)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Sabtu 9 November pukul 08.00 WIB anggota staf logistik melaksanakan kegiatan pemeriksaan dan perawatan kendaraan roda empat secara berkala.

Staf logistik Kodim 0301/Pekanbaru, Serda Suprianto didampingi anggota dari Denpal melaksanakan kegiatan pemeriksaan perbaikan dan perawatan kendaraan operasional Kodim 0301/Pbr.

Dalam hal ini Serda Suprianto beserta anggota dari Denpal melaksanakan kegiatan pemeriksaan dan perbaikan kopling dan master kopling dan lain-lain. 
 
Perawatan, perbaikan kendaraan bertujuan untuk  mendukung  tugas/kegiatan yang akan dilaksanakan satuan Kodim Pekanbaru agar berjalan  lancar dan dapat tercapai secara maksimal.

Hal ini dibenarkan oleh Pasilog Kodim 0301/Pbr Kapten Inf J Sipahutar bahwa dalam melaksanakan tugas/kegiatan pergerakan dan pergeseran logitik dan materil membutuhkan angkutan/kendaraan yang terawat, bagus yang siap untuk operasional sehingga pendistribusian materil dan logistik tepat waktu.

Pukul 10.30 WIB kegiatan selesai dilaksanakan dalam keadaan aman dan lancar.(*/di) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar