Razia Pekat

Tingkatkan Kamtibmas Kapolres Buol Pimpin Langsung Razia Pekat

Di Baca : 2474 Kali
Sebanyak 11 Mesin Dindong di Boyong ke Mako Polres Buol

Laporan Adifa.

Buol Sulteng - Detak Indonesia -- Pada Hari ini Selasa 19 November 2019 sekira pukul 08.45 Wita. Polres Buol telah melakasanakan Razia di kelurahan Leok II Kecamatan Biau tepat nya di belakang bajaj. 

Operasi Razia tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian pihak kepolisan di wilayah hukum nya guna meningkatkan keamanan di tengah masyarakat khususnya di wilayah Hukum Polres Buol. 

Tampak di lokasi kegiatan, Operasi tersebut di Pimpin langsung Kapolres Buol AKBP Wawan Sunarwirawan SIP MT yang didampingi langsung KBO Sat Samapta Polres Buol IPDA Septimon Tansile serta puluhan personel Polres Buol.

Kapolres Buol AKBP Wawan Sunarwirawan SIP MT menjelaskan bahwa, kegiatan razia tersebut merupakan salah satu bentuk meningkatkan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Buol.

"Razia ini jelas kita lakukan untuk menjaga serta meningkatkan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Buol, jelas kita akan tindak tegas para pelanggar hukum dan tentu kita akan berikan yang terbaik buat masyarakat" ucap AKBP Wawan Sunarwirawan kepada awak media.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan Polres Buol sebanyak 11 mesin dingdong dan uang koin 2 Kantong. 1 kantong Plastik sedang isi Uang 500 rupiah  dan 1 Kantong Plastik kecil isi Uang 1000 rupiah. Selain itu juga ada minuman keras (Miras) Cap tikus 1 Galon 35 liter isi 1/2.

AKBP Wawan Sunarwirawan SIP MT menambahkan, untuk pelaku yang berhasil di amankan sebanyak dua orang perempuan dan lelaki yang berinisial DV dan RP. Saat ini kedua pelaku telah diamankan di Mako Polres Buol guna penyelidikan lebih lanjut. 

"Dalam operasi Razia ini kita amankan dua orang pelaku, satu perempuan dan satunya lagi seorang lelaki, saat ini kedua pelaku telah kita amankan guna penyelidikan lebih lanjut, bilamana ada perkembangan lagi kita akan berikan penjelasan lebih lanjut" pungkas Kapolres Buol tersebut. (DI)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar