AKBP Wawan Sunarwirawan SIP MT

Jelang Pilkades Serentak Kapolres Buol Ajak Masyarakat Tingkatkan Kamtibmas

Di Baca : 1797 Kali
Tampak Kehadiran Kapolres Buol beserta Rombongan di sambut hangat Masyarakat yang sedang beraktivitas di Pasar Kabupaten Buol.

Laporan Adifa. 

Buol Sulteng, Detak Indonesia -- Sembari meningkatkan silaturahmi bersama masyarakat di Kabupaten Buol, Kapolres Buol AKBP Wawan Sunarwirawan SIP MT melaksanakan pemantauan situasi Pasar Buol, Kamis 21 November 2019.

Seperti yang dijelaskan Kapolres Buol itu, pemantauan situasi di kawasan Pasar Buol itu merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri dalam meningkatkan Kamtibmas sembari bersilaturahmi dengan masyarakat.

"Iya mas, pada Hari ini saya beserta rombongan melaksanakan pemantauan situasi keamanan Pasar Buol guna meningkatkan Kamtibmas serta bersilaturahmi dengan masyarakat yang sedang beraktivitas di Pasar Buol" ucap AKBP Wawan Sunarwirawan yang saat itu didampingi Kabag Ops Polres Buol AKP Awaluddin Rahman SH.

Pasar Buol tersebut merupakan salah satu pusat urat nadi ekonomi masyarakat yang ada di Kabupaten Buol. Dimana Pasar Induk tersebut berada di jalan Trans Sulawesi, Kelurahan Kampung Bugis, Kecamatan Biau, Kabupaten Buol.

Tidak sampai disitu saja, tampak Kapolres Buol juga memberikan beberapa penjelasan kepada pengunjung, masyarakat setempat dan pedagang untuk saling menjaga Kamtibmas agar Kabupaten Buol tetap terjaga keharmonisan nya.

"Saya berharap, kepada seluruh lapisan masyarakat dan Pedagang juga agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban terutama menjelang pemilihan Kades serentak thn 2019 di Kabupaten Buol dan tidak mengkonsumsi Miras dan Narkoba, karena perbuatan tersebut melanggar Hukum" ujarnya. 

Bahkan, Kapolres Buol itu juga berharap kepada masyarakat apabila mendapat informasi tentang kriminal, bilamana ada kejadian segera berkoordinasi dan melaporkan kepada pihak kepolisian Kepolisian terdekat. Selama giat berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali, (DI)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar