Loading...
Masyarakat Agar dapat dukung program FWKS

Forum Wartawan Kandis Siak Resmi Tercatat di Kesbangpol Siak

Di Baca : 294 Kali

Kandis, Detak Indonesia--Keberadaan Perkumpulan Forum Wartawan Kandis Siak Kecamatan Kandis resmi diakui dan tercatat keberadaannya di Pemerintah Kabupaten Siak.

Dalam hal ini ditandai dengan diserahkannya Surat Pencatatan Keberadaan Perkumpulan Forum Wartawan Kandis Siak dengan Nomor 220/Kesbangpol/01 oleh Pemerintah Kabupaten Siak melalui Kebangpol Siak kepada Pengurus Perkumpulan Forum Wartawan Kandis Siak di kantor Kesbangpol Siak Sri Inderapura Jalan Panglima Komplek Perumahan Dinas Eselon II Sungai Betung, Selasa 26 November 2019.

Surat pencatatan keberadaan Perkumpulan Forum Wartawan Kandis Siak bidang Jurnalistik ini diserahkan langsung oleh Kepala Kesbangpol Siak Hasmizal SSos melalui Kepala Seksi Fasilitasi Infrastruktur Politik Rafriandus SSos dan Stafnya Adan kepada Ketua FWKS James Tampubolon didampingi Sekretaris FWKS Hendi Wijaya dan Bendahara FWKS Ahmad Dermawan Pasaribu SH.

Ketua FWKS, James Tampubolon kepada media ini mengatakan, dengan resminya keberadaan FWKS di Kecamatan Kandis Kabupaten Siak ini, diharapkan seluruh elemen baik dari Eksekutif, Yudikatif, Legislatif dan seluruh kalangan masyarakat khususnya Kecamatan Kandis dapat mendukung program FWKS ke depannya.

"Mari bergandengan tangan bersama kami (Forum Wartawan Kandis Siak) untuk mengawal jalannya program Pemerintah Kabupaten Siak khususnya di wilayah Kecamatan Kandis ini," ujarnya.

Sekretaris FWKS Hendi Wijaya juga mengimbau, agar masyarakat tidak mudah terprovokasi oleh informasi yang ataupun berita yang sifatnya menyudutkan atau menghasut serta informasi yang tidak dapat dipertanggung jawabkan atas kebenarannya dan jangan sampai kita terpecah belah.

Kepada anggota FWKS kata Sekjen lagi, diharapkan di dalam melakukan peliputan berita harus berdasarkan konfirmasi,dan tidak dibenarkan mengutip sumber berita hanya dari katanya saja, dan dalam menyajikan berita harus sesuai fakta supaya berita yang disajikan kepada publik akurat dan berimbang dan juga diminta kepada anggota FWKS mari  bersama-sama menjaga profesi kewartawanan.(hen)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar