Loading...
KASUSNYA MASIH DALAM LIDIK POLISI

Viral Istri Dokter Kena Jambret

Di Baca : 2404 Kali
Foto screenshot CCTV peristiwa jambret korban seorang istri dokter di Jalan Cempaka Pekanbaru Riau 12 September 2019 lalu kasusnya masih dalam penyelidikan Polresta Pekanbaru dua pelaku naik satu sepeda motor belum tertangkap. (foto istimewa)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Video CCTV peristiwa jambret terhadap korban seorang istri dokter viral di medsos. Walau kejadiannya 12 September 2019 lalu pelakunya belum berhasil ditangkap pihak aparat Polresta Pekanbaru dan sampai kini masih dalam penyelidikan.

Kejadiannya di Jalan Cempaka Pekanbaru Riau, korbannya istri dr Erwin Taslim saat dia baru keluar dari rumahnya pada 12 September 2019 lalu tiba-tiba tas korban dirampas oleh dua orang naik satu sepeda motor. 

Korban jatuh pingsan ke aspal tak sadarkan diri. Pengendara lain melihat kejadian itu dan korban oleh penghuni rumah dokter dibantu menggotongnya ke rumah dan dibawa ke rumah sakit. 

Kapolresta Pekanbaru AKBP Nandang melalui Paur Humas Budhia yang dikonfirmasi Detak Indonesia.co.id Selasa (10/12/2019) menjelaskan kasus ini masih dalam lidik. (azf) 



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar